ISI ULANG PULSA BOLT SUPER 4G LTE ONLINE

simpatipulsa

New member

LOGO.gif



belipulsa.png

  • Lakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian di atas dan klik tombol "Pesan Sekarang"
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening kami (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan dismskan ke HP Anda)
  • Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline i-banking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka anda dapat mengirimkan kami screenshot bukti pembayaran anda ke contact person di bawah atau ke halaman komplain atau anda juga dapat menunggu ibanking online kembali & transaksi anda pasti akan segera diproses.
  • Pemesanan akan dibatalkan jika tidak melakukan pembayaran kurang dari 3 jam setelah memesan
  • Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa BOLT anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" apabila pulsa telah sampai ke nomor BOLT anda
  • Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, atau status sudah sukses namun pulsa BOLT anda belum masuk. Anda dapat melaporkan atau komplain ke kami melalui contact person di bawah atau ke halaman komplain




Kami Hanya Menerima Komplain Pembelian Pulsa BOLT dari www.pulsabolt.com. Jika anda tidak membeli pulsa BOLT dari website ini, harap jangan komplainkan ke kami.

pulsabolt.png
 
Back
Top