Fazio Jadi Kapten Baru Sevilla

febri09

New member
Fazio Jadi Kapten Baru Sevilla

Fazio-Jadi-Kapten-Baru-Sevilla.jpg

Seville, SunduL – Federico Fazio ditunjuk menjadi kapten baru dari Sevilla, menggantikan Ivan Rakitic yang musim panas ini pindah ke Barcelona.

Fazio dipercayakan memegang ban kapten dikarenakan faktor umurnya, dan juga pengabdiannya di Sevilla yang terbilang sudah cukup lama, ia datang ke Ramon Sanchez Pizjuan sejak bulan Januari 2007.

Pada awal karirnya bersama Sevilistas, Fazio didatangkan untuk mendukung tim B klub, namun ia segera dipromosikan setelah hanya tersisa dirinya sebagai pemain yang dinilai memiliki kemampuan untuk berlaga dikompetisi besar yaitu pada pertandingan Piala Super Eropa, saat Sevilla kalahdari AC Milan pada tahun 2007 silam.

Pemain asal Argentina tersebut merupakan satu-satunya pemain yang tersisa saat ini, yang telah bermain bersama almarhum Antonio Puerta di Sevilla.

Fazio dikatakan telah bekerja keras untuk mengatasi kritik yang datang pada dirinya dan berhasil membuktikan bahwa ia dapat menjadi bagian penting dari Sevilla, maka keputusan untuk nama kapten sebagai pengganti Rakitic dipercayakan kepada Fazio.

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2014/08/fazio-jadi-kapten-baru-sevilla/
http://beritasundul.blogdetik.com/2014/08/13/fazio-jadi-kapten-baru-sevilla/


sevilla punya kapten baru nih. semoga bisa membawa sevilla lebih baik lagi
 
Back
Top