5 Kata-Kata Dari Motivasi Bill Gates Yang Patut Anda Terapkan

Status
Not open for further replies.

tiaseptiani

New member
Siapa yang tak kenal dengan pendiri Microsoft, William Henry Bill Gates. Prestasinya mampu menempatkannya menjadi orang terkaya di dunia selama 13 tahun dari 1955 sampai 2007 versi majalah Forbes. Dalam perjalanan hidupnya, Bill Gates memiliki kata-kata motivasi hidup inspiratif yang patut kita terapkan. Antara lain:

1. If you are born poor its not your mistake, But if you die poor its your mistake.

Jika Anda dilahirkan dalam kondisi miskin, itu bukan kesalahan Anda. Namun, jika Anda meninggal dalam keadaan miskin, itu jelas kesalahan Anda.

2. I failed in some subjects in exam, but my friend passed in all. Now he is an engineer in Microsoft and I am the owner of Microsoft.

Saya pernah gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, tapi teman saya lulus di semua pelajaran. Namun pada kenyataannya, saat ini ia jadi insinyur di Microsoft, sedangkan saya jadi pemiliknya.

3. I studied every thing but never topped…. But today the toppers of the best universities are my employees

Saya mempelajari banyak hal tapi tak pernah sekalipun menjuarainya, namun sekarang para juara dari universitas terbaik adalah karyawan saya.

4. Success is a lousy teacher. It seduces smart people into thinking they can’t lose.

Sukses adalah guru yang jelek. Ia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak bisa kalah.

5. ” If you mess up, its not your parents fault, so dont whine about your mistakes, learn from them.”

Jika hidup Anda berantakan, jangan pernah menyalahkan orang tua. Belajarlah dari kesalahan-kesalahan yang telah Anda perbuat.

Kata-kata motivasi di atas merupakan sebagian hal yang dibagikan Bill Gates untuk menginspirasi generasi di masa mendatang. Hal-hal di atas merupakan hal yang tidak akan dipelajari seorang anak dari sekolah, hal-hal tersebut akan dipelajari anak dari hidup.


sumber : http://palingkeren.com


sepertinya, namanya bakat ga bisa di ukur dari pelajaran semasa di sekolah ya, bakat, usaha keras, dan kemauan adalah kunci utama :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top