Kuatkan Lini Depan, Setan Merah Kontrak El Tigre!

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=xW0x_FhZaEE"]Kuatkan Lini Depan, Setan Merah Kontrak El Tigre! - YouTube[/ame]

Manchester United kembali menegaskan status mereka sebagai salah satu klub terbaik di dunia dengan mengontrak pemain hebat asal Kolombia Radamel Falcao di hari terakhir jendela transfer.

Falcao diperebutkan Arsenal, Real Madrid dan dua klub asal Kota Manchester, tapi United memenangkan perlombaan itu untuk mengontrak pemain andalan AS Monaco tersebut. Falcao bergabung Setan Merah dengan status pinjaman selama 1 tahun dengan opsi pembelian di akhir musim.

Sementara itu, Arsenal akhirnya merogoh kocek mereka dan membeli striker Man Utd Danny Welbeck. Welbeck telah mencetak 29 gol dari 142 penampilan dan menandatangani kontrak seharga 16 juta Pound untuk Arsenal.

Welbeck adalah rekrutan yang sangat dibutuhkan Arsenal. Dia akan memberikan kecepatan pada lini depan Arsenal yang sangat lambat. Meski dia tak dikenal karena kemampuannya dalam mencetak gol, bagi striker asal Inggris tersebut kesempatan bermain yang jelas mungkin akan mengubah itu. Wenger mungkin baru saja menggantikan Robin van Persie!

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo mengatakan jika dia tak setuju dengan kebijakan transfer Real Madrid. Madrid telah menghabiskan hampir 110 juta Euro untuk mengontrak James Rodriguez, Toni Kroos dan Keylor Navas. Tapi mereka terpaksa menjual Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Ronaldo berpendapat jika Madrid harus mengubah gaya permainan mereka setelah kepergian Angel Di Maria dan Mesut Ozil musim lalu. Ronaldo dan Bale kini bertanggung jawab mencetak gol dan membuat assist untuk Madrid!
Dan yang terakhir, Arsene Wenger menyulut kemarahan para pendukung Arsenal ketika dia memilih menjadi wasit di sebuah laga amal di akhir transfer. Arsenal telah mengontrak Welbeck tapi ingin membeli seorang gelandang tengah yang juga bisa dipakai sebagai bek pengganti.

www.mofutbol.com #mofutbol #epl #manutd
 
Back
Top