Kalo enDut,PD gak?

Megha

New member
Waktu kecil aku rada endut,dan sampe sekarang masih ada sisa-sisa "kegemukan" itu ditubuhku. kadang aku ngerasa nggak PD masalahnya aku pendek,tinggiku cuma 150cm.

Kamu sendiri PD gak dengan perut,paha,bahu,betis,pipi,leher dan bokong yang "melar"
 
kenapa harus nggak PD?
semua manusia diciptakan dengan berbagaimacam kekurangan dan kelebihan. Kalo kukurangan kk begitu tampak sehingga bisa begitu jelas dilihat dunia sampai bikin malu, pasti ada sesuatu kelebihan dari kk yang sangat gede yang bisa buat kk bangga dan ngerasa PD punya kelebihan itu.
Tuhan Maha Adil ko... tenang aja. Cuma masalahnya, kadang Ada orang yang nggak ngerasa punya kelebihan. Itumah namanya orang yang nggak mau nyari potensi dan kelebihanya, bukan orang yang nggak punya kelebihan.
PD aja lagi...
 
iy knp gk pd aq aj pd mesti gemuk yang penting hidup dan berkecukupan serta gak kelihatan susah kalo gemuk itu hahahaha
 
PD PD aja tuh... cowo' juga macem2. ada yg suka sama cewe' yang ngga gemuk tapi ga dikit juga yang suka sama cewe' yang gemuk. jadi ya PD aja n Be Your Self
 
terkadang suka Minder kalo ke Mall, Apalagi kalo nyari baju. dalam hati aku selalu berguman
shock.gif
"Huuuh, kok patungnya gak ada yang gendut cy?" itu berarti kan, pakaian yang ada disana cuma khusus yang kurus dan langsing aja
 
terkadang suka Minder kalo ke Mall, Apalagi kalo nyari baju. dalam hati aku selalu berguman
shock.gif
"Huuuh, kok patungnya gak ada yang gendut cy?" itu berarti kan, pakaian yang ada disana cuma khusus yang kurus dan langsing aja


wah gak jg megha jelas di mall bnyk patung dengan atribut pakaian tapi emang ukurannya kurus2 dan bukan berarti gk ada baju ukuran besar coba tanyakan kepada karyawan mall tsb ato bisa lihat kan biasanya dekat patung itu ada rak baju yang bermodel sama cari aja dirak tersebut pasti ada kok ukuran baju yg agak besar...

saran nih jangan minder punya badan agak gemuk ato agak subur harus semangat seperti saya>:'( >:'(

walau kadang hinaan dangan bertubi2 dipermainin dan bahkan kena tolak trus>:'( >:'(


yah gapapa karna biar gendut gini masih bersyukur karna diberi sehat dan masih bisa menikmati hidup...

bersyukurlah...
karna itu obat paling mujarap agar kita selalu merasa baik<3D <3D
 
Aku tuh Bersyukuuuuuuuuur banget sama kesehatanku saat ini, kadang aku juga jadi bulan-bulanan gemes oRang terutama temen-temen lama.. Ough...!!!!!

Minder banget kalo jalan bareng temen-temen dan aku adalah yang paling menonjol. Secara, aku jadi anak yang paling pendek.. endut... dan Arrrgh!!!
 
hahaha kejadian ky megha itu pernah juga saya alami so knp juga harus malu...

kan pake baju gk telanjang... kenapa juga gk pede karna paling menonjol...

semua itu indah kalo kita mensyukuri apa yang diberikan tuhan ke pada kita ok!
 
Cabi ato dut, peduli amat. Yg penting kita orgnya baek, ga ngejahatin org, bisa lapang dada n bs maapin org yg jahat sama kita gitu. Sy dr kecil juga udah ndut, diet 1/2 mati tetep ajahh gak bisa slim... sy tingginya waktu sma 172 cm, berat selalu antar 65-70 kg. Itutuh waktu2 yg bisa sy bilang langsing deh...walopun sering dikatain gajah-lah, badak-lah, babi-lah, dll. Sakit sih atinya, tp cuekin aja dah!!! Ada yg mo apa nggak, peduli banget dah!!!...

Yg penting sy tuh dicinta sama ortu, sama temen2 (btw skrg sy udah over thirty gitu...n cici sy ajah masih suka binun, waktu terakhir balik ke JKt taon 2005, temen2 yg ngecall sy buanyak banget sampe perlu dijadwalin tgl maennya...he..he..he..) lama ato baru, sama anak, suami n keluarga...n yg pasti sama Tuhan dah!!!

Klo soal PD tergantung yah... klo soal trend, mode ato style, terus terang .. sy sih ga PD2 banget, soalnya udah jelas2 sy khan bodi-nya kayak gini, mana bisa tohhh pake baju kayak Paris Hilton.. tp yg penting asalkan bersih, rapih n enak dipandang mata.. Tapi sy nerimo gitu kondisi sy ini, jyg enaknya disini ada clothing company, namanya Lane Bryant, bajunya stylish, n enak dipake buat plus size gitu. moga2 di Indo juga ada deh.... baju2nya ini semua fit di bodi saya, so akhirnya PD jugalah. :)
Jgn maksa, pake gedombrangan (alesanne biar org pikir bajunya ajah yg gede, tp org juga punya matalah), ato sempit banget kayak pake sausage casing gitu, ato make-up nya yg bikin silo ajah!!!

Jadi kelakuan dan sifat kita dibenerin dulu deh.
If you make peace with yourself, you will make peace with your heart and mind.
 
Last edited:
eh iya juga yah, Cz sifat & penampilan belum tentu bergaris lurus :D

tapi tetep aja kan tente indonoodle masih suka kesulitan mencari ukuran pada model pakaian :D ukuran celana berapa tan?
 
he..he..he...... klo ukuran cm-nya ga tau deh. Tapi dulu waktu di Indo pakenya ukuran XXL.... itupun klo style-nya punya size XXL (sy ga pernah demen pake baju ngepas, soalnya lengket di kulit sih), tp saat bersamaan waktu masuk ke sini, sy size-nya L s/d XL. Tergantung style n brand-nya. Kalo pake Lane Bryant, sy pake size 14 s/d 16. Klo kelewat ketat di dadanya sy pake size 18. :tongue:
 
terus seberapa ndut di sebut ndut? kalau saya sih percaya diri saja. tinggi 187 CM berat antara 70-75 Kg, gendut nggak ya? :))
 
Ndut apa ga... it's in the eye of the beholder. Tergantung culture n tradisinya deh.. wkt di Indo segitu ajah udah dikatain, pas pindah ke Amrik dibilang standard size. Wkt sy bilang cici sy beratnya sekiatr 95 s/d 105 pound, katanya mereka itu kelewat kurus, tp klo di Indo aja kayaknya ideal yah.

Skrg sy di Amrik klo ga pake lane bryant, sy pakenya masih L - XL. memang sih abis sy punya anak, gain weight n susaaaaahhhhh banget nurunin berat badan. Soalnya jamu2an disini gak tokcer kayak di Indo, walopun ada juga sih diet supplement gitu, tp takut aaahh, efek sampingannya yg darah tinggi-lah, stroke, heart attack-lah, dll. So, sebisanya deh, n hubby ajah sebenernya ga terlalu ngeh lho, yg tau soal masalah berat badan naek cuman sy sendiri. Katanya dia sejak sy punya anak 2, kayaknya payudaranya gedean gitu. he..he..he.... , so buat dia sih oke2 ajah. :tongue:
 
Haiiii!!!!
Aku berhasil turun 10kg sebulan..akhirnyaaaa seneng bgt!!
Bisa nemuin metode yang kaya gini
Murah bgt lagiii dibandingkan sama perawatan pelangsingan ku dulu di klinik kecantikan atau obat2an yang udah aku pake dari merk A sampe Z tapi gak ada yg berhasil..
yah walaupun turun 1-2kg sih di klinik kecantikan tapi mahaal bgt perawatannya..
Aku dpt info pelangsingan ini dari forum kecantikan
Lagi heboh bgt banyak orang yang berhasil nurunin berat badan
Belinya juga lewat multiply..
Coba aja buka

www.langsingitumudah.multiply.com

kalo ga salah yah situsnya
Gilaaa ni pelangsing cepat bgt, efeknya langsung, cepet, murah lg cuma 235rb,,hebat bgt gak tuh!!

Di site-nya juga diliatin foto before-after orang yg udah make,,aku juga jd pgn ikutan ngasih foto...hehehehe
Secara udah berhasil banget skrg
Pengen pamer…hehehehe
 
Back
Top