Berani Coba Rasa Es Krim Unik Ini Guys?

diandraresa

New member
Doyan es krim? Rasa apa? Kalau rasa yang unik ini berani coba gak guys?

• Pit viper (sarang ular viper)
Nih es krim yang hueek banget, dibuat di Jepang, negeri yang terkenal inovatif, kreatif dan unik soal melahirkan ide sinting dan gila. Es krim yang satu ini mau tau gak dibuat dari apa? Reptil ular paling berbahaya di dunia, ular viper. Dan dengan kemampuan pengetahuan mereka yang menurut gue sih jenius yah, es krim ini jadi bercita rasa empedu ular, hiiiiiy amit2 dah.

1.jpg


• Es krim tiram goreng
Es krim ini asalnya dari kota kecil di Prefektur Okayama, Bizen yang dulunya dikenal dengan Hinasecho. Sesuai nama, es krim lembut yang ini disajikan bersama tiram yang digoreng dengan tepung. Dan es krim ini jadi salah satu kuliner kebanggaan dan identitas kota Bizen yang dikenal dengan budidaya tiram, masih agak normal lah, gak bikin jijik.

es-krim-goreng-tiram.jpg


• Wasabi
Es krim negeri Sakura ini teksturnya aja lembut tapi begitu dimakan dijamin lo yang gak doyan pedes langsung tereak-tereak deh. Dibuatnya aja dari komposisi wasabi, lobak, dan beberapa jenis ikan.

2.jpg


• Es krim shisamo
Shisamo ini sejenis ikan laut yang populer dan banyak orang Jepang yang mengkonsumsinya, dan jadi salah satu makanan lezat. Jangan terkecoh dengan taburan berwarna coklat di atas es krim yah, hehehe. Itu parutan ikan shisamo. Nah yang uniknya ini es krim cara nyendoknya gan, pake tubuh ikan shisamo yang ditancapkan di es krim. Pegimane pada penasaran? Hehehe

es-krim-shisamo.jpg


• Es krim amoniak
Tau amoniak? Unsur kimia yang biasa dipake jadi obat bius, yag sekali hirup bisa bikin lo tidur beberapa saat. Dan unsur ini dijadikan rasa es krim. Lo bisa kebayang gimana rasanya, hmm... rasa es krim ini asin, dan kuat banget.

3.jpg


• Es krim gurita
Udah pernah coba makan gurita, sejenis cumi-cumi raksasa? Bagi yang belum, ente boleh coba es krim gelato Italia bernama Firenze dari Amakusachi di Prefektur Kumamoto yang menciptakan es krim dari bahan-bahan terbaik dan diproduksi secara lokal. Es krim ini ada potongan bayi gurita utuh dan citarasa gurih dari gurita. Lo kalau mau coba ini es krim aneh, makannya kudu pake kecap asin yang udah ada di dalam kemasan es krim ini.

es-krim-gurita.jpg


• Rasa bawang putih
Kebayang gak es krim rasa bawang putih? Bumbu makanan yang punya aroma khas ini dijadikan bahan untuk rasa es krim di California. Dan uniknya lagi, di kota ini sering digelar perayaan yang namanya Gilroy Garlic Festival.

4.jpg


sumber : terselubung, simomot

Ada yang berani nyoba es krim ini? Kalau rasa sih gue gak jamin deh, seger, dingin ape asin kagak jelas. Yah buat yang suka tantangan sih boleh dicoba.
 
Back
Top