Citraland Pekanbaru

Mr.Pedestrian

New member
Rumah Dijual - Nama Ciputra Group telah dikenal sebagai ikon pengembang properti premium Indonesia.
Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Ciputra Group telah memperoleh reputasi sebagai pengembang kawasan hunian premium berkualitas tinggi dan telah mendapat penghargaan baik secara nasional maupun global.

Sejak permulaan, Ciputra Group telah berkomitmen untuk senantiasa menghasilkan karya terbaik dengan mengedepankan inovasi, kualitas unggul, dan hasil yang memuaskan. Setiap proyek Ciputra Group menjadi wujud komitmen untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Menyusul kesuksesan pengembangan perumahan-perumahan mewah di beberapa kota besar, kini Group Ciputra menghadirkan real estate di kota Pekanbaru. Di kota ini Sang Pelopor Industri real estate Indonesia mengembangkan CITRALAND PEKANBARU yang merupakan hunian prestisius.

Temukan keteduhan dalam perpaduan nuansa hijau yang tertata apik dengan sentuhan desain modern di hunian CitraLand Pekanbaru.
Di CitraLand Pekanbaru, Anda dapat merasakan tenteramnya pulang ke rumah tanpa harus terpisah jauh dari dinamika pusat kota dengan segala aktivitas. Nikmatnya harmoni kehidupan dalam hunian yang nyaman sekaligus memiliki akses mudah ke pusat keramaian kota.













Info selengkapnya klik gambar diatas

Untuk info perumahan di pekan baru terlengkap hanya ada di .
 
Back
Top