Tips Mendapatkan Harga Paling Bagus Dalam Membeli Mobil

Putri242

New member
7009789_20141001101920.jpg


Membeli barang yang berkualitas dengan harga murah menjadi harapan setiap orang. Untuk mendapatkan harga yang bagus tentu saja tidak mudah, diperlukan keahlian khusus dalam tawar menawar. Bagaimana dengan membeli mobil? Tentu saja membeli mobil baru perlu usaha untuk mendapatkan harga yang paling bagus.

Kami hendak berbagi tips untuk bisa mendapatkan harga paling bagus dalam membeli mobil, sebagai berikut :

1. Cari informasi mengenai spesifikasi mobil yang hendak dibeli melalui media khususnya online.
Sebelum mendatangi dealer atau show room, bekali diri Anda terlebih dahulu dengan informasi mengenai mobil, sebaiknya temukan informasi detailnya melalui website merk yang hendak dibeli. Misalnya untuk mobil merk Toyota cari di website Toyota Astra.

2. Kuasai diri pada saat melakukan tawar menawar supaya tidak terlihat begitu bersemangat atau terlihat hanya cuma tanya-tanya. Berikan kesan bahwa Anda memang serius mau membeli mobil, punya uang dan mau deal dengan harga yang pas.

3. Jangan pernah menginformasikan berapa dana maksimal yang Anda miliki karena akan melemahkan tawar menawar Anda.

4. Jangan terpaku pada satu dealer atau showroom saja. Cobalah untuk keliling ke dealer lain untuk membandingkan harga, sehingga Anda dapat menantang dealer-dealer tersebut untuk mendapatkan penawaran terbaik.

5. Tuker tambah.
Tanyakan berapa harga mobil bekas Anda, siapa tahu dihargai dengan harga yang bagus sehingga Anda cukup membayarkan sisanya saja untuk mendapatkan mobil yang baru.

6. Cari waktu yang tepat dalam membeli mobil bisanya akhir bulan atau pada moment tertentu seperti hari kemerdekaan, hari ulang tahun dealer, hari ulang tahun merk mobil, dan moment lain dimana banyak tawaran discount.

7. Meminta tambahan atau bonus tambahan seperti waktu garansi yang lebih panjang, asesoris atau perlengkapan tambahan seperti kaca mobil, karpet, dan lain sebagainya.

Demikian Tips mendapatkan harga paling bagus dalam membeli mobil, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memastikan mobil baru Anda dilindungi oleh asuransi kendaraan bermotor. Hubungi kami ACA Asuransi Mobil untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami kami PT. Asuransi Central Asia, dengan Gaby di nomor 08567177306 atau Sharon di nomor 082198207682. www.mitraca.com atau www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top