Hustler, Si Imut dari Suzuki Dipamerkan Di IIMS 2014

Putri242

New member
hustler-suzuki.jpg


Dalam pameran Indoensia Internasional Motor Show (IIMS) 2014, ada mobil mungil yang dipajang oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan langsung menarik perhatian banyak pengunjung, inilah Suzuki Hustler dengan kapasitas 658 cc. Sayangnya mobil ini hanya dipasarkan di Jepang dengan harga terjangkau. Yang membuatnya menarik adalah penampakannya yang imut berpadu dengan desain unik dan warna yang menarik.

interior-hustler-suzuki.jpg


Namun tidak hanya desainnya yang menarik, fitur-fitur yang dimiliki Suzuki Hustler tergolong lengkap seperti push stop button, audio double DIN, dan audio control. Teringat kepada Karimun Wagon R, maka mobil ini memiliki kesamaan pada ruang kabin yang lapang serta ruang penyimpanan di bawah jok kiri bagian depan.


Mobil ini untuk pertama kalinya diluncurkan di pasar Jepang pada Januari 2014. Mobil ini pun langsung merajai pasar kendaraan mini di Jepang. Namun sayangnya mobil imut ini belum akan dipasarkan di Indonesia. Kita tunggu saja perkembangannya.


Memiliki mobil adalah hal yang menyenangkan mengingat sangat bermanfaat bagi para pemiliknya dan untuk menambah rasa aman dan nyaman perlu dilengkapi dengan asuransi kendaraan. Bess Insurance memberikan perlindungan asuransi kendaraan terpercaya dengan pilihan manfaat yang bisa anda pilih dan tentukan sendiri sehingga dapat sesuai dengan budget premi yang anda miliki. Segera hubungi Heny Tio di 0821-9820-7682 untuk mendapatkan simulasi premi dan informasi lebih lanjut. atau kunjungi web : http://bessinsuranceagent.com/
 
Back
Top