Pabrik Tas Promosi - Tas Sekolah - Tas Souvenir

ixokios

New member
logo-pabrik-tas.png


header.jpg


Siapa Kami?
Selamat datang di website Olin Collection (www.olinbags.com). Kami adalah produsen tas (pabrik tas) untuk kebutuhan promosi anda.

Sejak berdirinya di tahun 2005, kami berusaha dan terus berbenah dalam pengadaan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia yang profesional untuk menjalankan roda usaha kami. Seluruh proses produksi telah kami kerjakan sendiri dalam satu pengawasan yang terstruktur.

Kami berkeyakinan mampu bersaing dalam memberi pelayanan terbaik pada seluruh customer kami dan keyakinan ini tercantum pada slogan kami "Smart Solution for Customized Bags".

Silahkan menghubungi kami dan customer service kami dengan senang akan melayani anda.

Menerima Pemesanan Tas Jenis Apa Saja?
  • School Bag
  • Backpack
  • Sport Bag
  • Travel Bag
  • Sling Bag
  • Tote Bag
  • Seminar Bag
  • Small Bag

Bagaimana Proses Produksi Kami?
Sarana dan prasarana yang lengkap, tenaga ahli dan berpengalaman, serta professionallisme dalam bekerja; merupakan kunci keberhasilan kami.

I. MATERIALS
Kesiapan material yang cukup dan ditangani oleh PPIC Department yang professional, menjamin hasil produksi yang berkesinambungan dalam memenuhi permintaan pelanggan kami.

II. R & D
Salah satu kunci sukses kami dalam berkompetisi terdapat pada tangan-tangan kreatif dari 4 orang staff R&D kami yang selalu memberikan ide-ide inovatif untuk mentransformasi keinginan pelanggan kedalam wujud rancang design tas yang sesuai dengan kebutuhan.

III. CUTTING
Proses Cutting menggunakan mesin potong sesuai pola yang telah dibuat oleh bagian R & D sehingga menghasilkan potongan yang akurat dalam waktu yang relatif singkat.

IV. PRINTING
Dengan kapasitas 2 unit mesin bordir digital yang bekerja 24 jam dan 4 orang operator sablon yang berpengalaman kami mampu menghasilkan hasil printing yang berkwalitas.

V. SEWING
Dalam proses jahit, kami menggunakan dua metode:
1. Metode KONVENSIONAL / ONE ROOF
Pada metode ini, para karyawan kami bekerja dalam satu atap.
2. Metode KELOMPOK KERJA
Kami bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah untuk mengadakan pelatihan menjahit tas kepada masyarakat dan membentuk kelompok kerja di desa-desa.

Metode ini menjadi andalan kami karena:
- Menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.
- Mampu melayani pesanan dengan batas waktu yang pendek. Kelompok kerja ini bekerja tanpa dibatasi waktu ; siang, malam ataupun libur nasional.
- Low cost production. Dengan biaya produksi yang rendah, maka kami sanggup memberikan harga yang kompetitif.

Dengan terbentuknya pola kerja yang telah terstruktur dengan baik, dan pengawasan kwalitas kerja yang ketat yang dilakukan oleh Supervisor kami di setiap kelompok kerja maka kami dapat memenuhi pengiriman barang yang tepat waktu dan standarisasi kwalitas yang terjaga.


Bagaimana Menghubungi Kami?
Olin Collection
Fajar Indah - Jl. Melati III-B5 No. 12
Surakarta - Jawa Tengah 57144
Telp. : (0271) 730274 / 0822 2140 3542
Email : adm_taspromo@yahoo.co.id
Skype : olinbags
Website : www.olinbags.com
 
Back
Top