Manfaat Khasiat Buah Cranberry untuk Kesehatan Tubuh

mahazir

New member
Cranberry merupakan salah satu jenis buah yang berasal dari marga beri-berian. Seperti yang Anda ketahui, buah beri kaya akan anti oksidan yang baik untuk peningkatan kesehatan tubuh. Selain itu buah beri juga mengandung vitamin C, potasium, sodium, zinc, dan zat besi dalam dosis yang tinggi.
johvikas.jpg

Berikut Adalah Manfaat Buah Cranberry :

Mencegah Tumor
Cranberry kaya akan senyawa polifenol yang baik untuk mencegah pertumbuhan tumor di dalam tubuh. Dengan mengonsumsi jus cranberry secara teratur maka dapat menghentikan pertumbuhan tumor yang mampu menyebabkan kerusakan organ penting lainnya seperti paru-paru, payudara, dan prostat.

Meningkatkan Kesehatan Jantung
Mengonsumsi buah cranberry mampu meningkatkan sistem kesehatan kardiovaskular Anda sebab flavonoid di dalamnya mampu mengurangi lemak dan menurunkan kolesterol di dalam tubuh.

Melindungi Kesehatan Gigi
Kandungan proanthocyanidine di dalam cranberry mampu melindungi gigi Anda dari bakteri yang menyebabkan kerusakan gigi dan mengurangi timbulnya plak.

Mencegah Penyakit Pernapasan
Haemophilus influenza merupakan bakteri yang menyebabkan infeksi pada telinga dan pernapasan anak-anak. Sedangkan buah ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan penyakit pernapasan.

Mencegah Obesitas
Jika Anda menderita obesitas, konsumsilah jus cranberry secara rutin. Sebab buah ini kaya akan asam organik yang dapat mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh.

Itulah manfaat buah cranberry untuk kesehatan tubuh untuk mencegah penyakit-penyakit seperti diatas dengan cara tradisional alami.

SUMBER
 
kalo Cranberries bisa menghibur. Gampang nyarinya.. Buka Youtube. Hahaha

"..is the animal..
..is the animal..
..is the animal instinct.."




*itu sih The Cranberries yaa...!
 
Back
Top