Perluas Jajaran Produk Gaming, AMD Hadirkan SSD Radeon R7 Series

kin_banjarmasin

New member
amd_perluas_jajaran_produk_gaming_dengan_menghadirkan_ssd_radeon_r7_series_140820_0.jpg

Bermitra dengan OCZ Storage Solution, perusahaan yang berada di bawah Toshiba Group, AMD mengumumkan hadirnya Solid State Drive (SSD) AMD Radeon R7 yang memiliki beragam pilihan kapasitas, yakni mulai dari 120 GB, 240 GB dan 480 GB. Oleh pengembangnya, media penyimpanan ini diklaim sangat cocok dan menjadi perangkat ekonimis bagi gamer yang ingin meningkatkan kecepatan PC milik mereka.

Lewat rilis yang dikirim ke CHIP Online, Roman Kyrychynskyi, Director of Memory AMD mengatakan bahwa mereka AMD Radeon sangat identik dengan kualitas dan kecepatan. Oleh karena itu, hadirnya SSD AMD Radeon yang didukung oleh OCZ Storage Solution menawarkan kombinasi ideal antara kinerja, keandalan dan harga terjangkau.

AMD_Side%281%29.jpg

Memanfaatkan teknologi terbaru dari Toshiba Group, yakni NAND Flash MLC A19 dan Controller Barefoot 3 M00 yang sudah teruji. Dukungan teknologi tersebut membuat SSD AMD Radeon R7 Series mampu menghasilkan ketahanan menulis data hingga 30 GB/hari, dengan kecepatan baca mencapai 550 MB/detik dan tulis mencapai 530 MB/detik.

Tidak hanya itu, kombinasi hardware ekslusif ini semakin terlihat menarik karena dilengkapi dengan casing spesial berwarna Hitam, sebagai karakteristik dari merek AMD Radeon. Tertarik untuk memiliki media penyimpanan tersebut? SSD AMD Radeon R7 Series akan tersedia dengan harga mulai dari Rp1.168.583 untuk kapasitas 120 GB.

Sumber : Chip.co.id
 
Back
Top