AHOK Dianggap Pribadi Yang Arogan

resepmasakanindo

New member
105050_medium.jpg

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraij menilai, pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak berhak membubarkan organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI).
Menurutnya, mantan bupati Belitung tersebut tidak berhak untuk membubarkan FPI, dan bukan bagian dari kewenangan Ahok untuk “membumihanguskan” FPI.

"Itu hak Kepolisian, kalau secara Undang-Undang polisi dong. Ahok sendiri nggak berhak mengusulkan," ujar Said kepada Okezone di Jakarta, Selasa (11/11/2014).
Agar bisa diterima oleh sebagian warga Jakarta, Ahok harus mengubah prilaku dan tutur kata, yang diketahui terkenal dengan sikap arogannya tersebut.

"Ya harus bisa tahu diri lah. Dia sebagai pemimpin DKI yang mayoritas Islam, mayoritas habib dan alim ulama," tegasnya.

Said meyakini, apabila Ahok mengubah sikap arogannya, tentu FPI tidak akan bersikeras mencoba melengserkan dari jabatan Plt tersebut. Tentu tidak ada keinginan dari FPI sendiri untuk menolak Gubernur DKI Jakarta.

"Pak Ahok juga nantang kasar juga ke FPI," tuturnya.

Sebelumnya, Plt Gubernur DKI Jakarta Ahok mengaku tidak main-main ingin untuk membubarkan FPI.

Ahok sendiri juga mengaku dirinya akan menyampikan surat rekomendasi pembubaran FPI tersebut ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendgri) dan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM).

Ahok menjelaskan, maksud dan tujuan mengirimkan surat tersebut lantaran ingin memberikan pelajaran kepada FPI tersebut.

Sumber
 
Wuichhhh..... itu cincin akik nya kok kayak miliknya tessy hahaha
Dipakek buat mukul orang langsung benjol semua korbannya hahaha






Promosi di signature saja
 
Last edited by a moderator:
AHOK ini arogan. Nyolot. Seorang pemimpin harus santun dalam bersikap. Anti FPI boleh2 saja tapi jangan gunakan kata2 kasar seperti para pendemo atau preman pasar. Sampean itu gubernur, beri contoh pada masyarakatmu. Gitu loh Ahok
 
ahok tidak layak mimpin jakarta ada ibu ibu ingin curhat masalah anak nya yang kena setrum di mall malah ahok marah marah

ahok itu berpihak pada pemilik mall
 
hooo? kasus yang mana itu den lolo? kok tia blm tau yah


ini loh non Tia

Selasa, 25/11/2014 16:25 WIB Curhat ke Ahok, Ibunda Amanda Bocah Tewas Tersetrum Minta STC Ditutup Ropesta Sitorus - detikNews Jakarta - Sambil menangis tersedu, Evelyn Chandra Dewi (31) meminta keadilan atas kematian putrinya Amanda Dewi Nugroho (7) yang tersetrum di mall Senayan Trade Center (STC). Ia meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menutup pusat perbelanjaan itu.

Evelyn datang bersama pengacara dan keluarganya. Perempuan yang mengenakan pashmina coklat itu langsung mencegat Ahok yang hendak masuk ke dalam ruangan gubernur.

Sambil terisak, ibu tiga anak itu menceritakan soal instalasi listrik yang tidak beres di STC yang membuat anaknya tewas kena setrum. Dia juga membawa foto-foto identifikasi polisi dan mengungkapkan kejanggalan di reklame neon box berupa kabel listrik yang telanjang.

"Kemarin P2B bilang anak saya kakinya masuk lubang. Tapi tidak, kakinya menyentuh neon box itu. Sekarang kalau mereka bilang pakai listrik kurang 220 volt, dari mana anak saya bisa meninggal kalau setrumnya enggak tinggi. Harusnya dia mengaku bilang lalai dengan instalasi listriknya. Tempat seperti itu enggak layak," kata Evelyn.

Dia juga berujar kecewa dengan tidak adanya CCTV di mall sehingga mempersulit proses pencarian bukti. "Apa enggak emosi kalau dibilang lumrah di mall enggak ada lift dan CCTV sesuai standar? Puskesmas tempat saya berobat saja tiap lorong ada CCTV apalagi eskalator di mall harusnya ada," ungkapnya.

Ahok mendengarkan dengan seksama keluhan warganya itu. Ia lalu mempertanyakan tujuan kedatangan Evelyn. "Ini maksudnya mau ngapain, saya tanya tujuan Ibu mau ketemu saya mau ngapain. Mau minta bantuan apa?" kata Ahok.
 
mungkin si ibu saking histeris sampai lupa kasih tau alasan dia datang ke Pak Ahok... makanya ahok bingung... tapi kalau pas di jelasin ahok langsung menyalahkan pihak si korban tanpa melihat TKP ya... pastinya Pak Ahok salah
 
mungkin si ibu saking histeris sampai lupa kasih tau alasan dia datang ke Pak Ahok... makanya ahok bingung... tapi kalau pas di jelasin ahok langsung menyalahkan pihak si korban tanpa melihat TKP ya... pastinya Pak Ahok salah

iya non tapi setidaknya ahok mendengar keluh kesah sih ibu

bukan di bentak bentar ahok itu pemimpin bukan preman pasar tanah abang atau preman dari bangka belitung atau preman dari pasar 16 ilir palembang
 
Banyak orang Indonesia belum terbiasa dengan pemimpin yang gayanya seperti Ahok. Prinsipiil dan tegas beda dengan keras loch. Maunya bisa dinego untuk kepentingannya itu yang diharapkan
 
Back
Top