4 Manfaat Menggunakan Lipbalm

Kalina

Moderator
Bibir kering atau pun pecah-pecah tentu saja mengganggu penampilan Anda dan tak jarang membuat rasa percaya diri menurun. Untuk itu, para wanita biasanya mengandalkan [lipbalm](2119275 "") agar bibir cantiknya kembali segar, lembab dan tak lagi kering. Tak hanya itu saja, ternyata lipbalm memiliki aneka manfaat lain untuk bibir Anda. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir dari Times of India Jumat (5/12/2014):



Menyembuhkan Bibir

Bibir memiliki kulit yang jauh lebih tipis dibandingkan kulit tubuh lainnya. Maka dari itu, tak heran jika bibir kerap lebih mudah kering dan pecah-pecah. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu menggunakan lipbalm secara berkala. Selain melembabkan dan menyembuhkan dari bibir pecah-pecah, lipbalm juga dapat membuat bibir terlihat lebih segar.



Melindungi dari Sinar Matahari

Tak hanya kulit wajah dan tubuh saja yang perlu dilindungi dari paparan sinar matahari langsung. Namun kulit bibir Anda pun perlu dijaga agar terhindari dari masalah-masalah kulit bibir seperti kering dan pecah-pecah. Pilihlah lipbalm yang cocok untuk jenis kulit bibir Anda dan mengadung SPF agar dapat melindungi bibir selama satu hari penuh.



Bibir Terlihat Penuh

Jika Anda memiliki jenis bibir berbentuk tipis, maka atasilah dengan menggunakan lipbalm secara berkala dalam keseharian Anda. Lipbalm dapat memberikan kesan penuh dan mengkilap pada bibir sehingga membuat bibir Anda terlihat lebih lembab, segar dan seksi dibandingkan sebelumnya.



Melembutkan Kulit Bibir

Tak jarang kulit bibir akan terasa kesat dan kering. Hal ini tentu saja akan membuat penampilan Anda terlihat tidak segar dan cantik. Untuk mengatasi hal tersebut, gunakanlah lipbalm dan oleskan secara berkala saat dalam keseharian Anda. [Lipbalm](479483 "") akan memberikan efek lembut dan segar pada bibir Anda.

c53cc740-58e4-11e4-baa8-69944a3fe2c7_Logo-Liputan-6-512x512-copy.PNG
 
Back
Top