Potongan Rambut Pria Terbaru Ganteng 2015

resepmasakan16

New member
potongan-rambut-pria-ganteng-dan-tampan_4-300x207.jpg

kalau kita ditanya selaku perempuan, laki-laki ganteng tersebut yang seperti apa? Pasti kita hendak memberi jawab perihal yang berbeda-beda. Ini pastinya disebabkan oleh satu buah kesimpulan bahwa memang ganteng tersebut relatif. Laki-laki pastinya tidak jauh beda dengan perempuan, mau senantiasa tampil ganteng di depan para perempuan. Namun kalau kamu ialah laki-laki dan juga mau tengah memotong rambut kamu, maka sebaiknya agar dapat tampil bagus kamu mesti memperhatikan sejumlah potongan rambut laki-laki ganteng dan juga tampan, agar kamu dapat menyesuaikan dengan bentuk wajah kamu. Sebab untuk memotong rambut, amat urgen memperhatikan bentuk wajah agar kamu dapat nampak pas dengan potongan rambut kamu. Nah sejumlah bentuk potongan rambut dibawah ini, semoga dapat men-jadi pengetahuan dan juga bahan pertimbangan untuk kamu.
satu. Kalau bentuk wajah kamu kotak
Bagi para laki-laki dengan potongan wajah kotak, sebaiknya memotong rambut yang memiliki kesan halus. Tujuannya agar rahang kalian tidak terlampau nampak lebar dan juga wajah tegas tidak terlampau menonjol. Kamu dapat menggunakan layer agar efek halus dapat kamu dapatkan. potongan rambut laki-laki ganteng dan juga tampan gaya undercut, dapat membikin kamu tampil lebih modern.
dua. Undercut
Ini ialah potongan rambut yang banyak digemari para laki-laki muda. Rambut yang dipapas pendek kepada samping dan juga belakang ini, memodifikasi rambut dengan membiarkan bagian atas dan juga depan sedikit lebih panjang dan juga belahan samping untuk poninya yang agak panjang. Potongan ini amat bagus, jadi kamu bisa jadi dapat menirunya.
tiga. Spike
Mau tampil segar? Kamu dapat memilih potongan rambut spike untuk melalui hari-hari. potongan rambut laki-laki ganteng dan juga tampan ini dapat men-jadi nampak lebih funky kalau kamu menambahkannya dengan gel rambut. Dengan menggunakan potongan rambut ini, kamu dapat jua tampil bagus ketika berangkat kekantor. Sebab potongan ini jua dapat nampak semi formal namun tetap gaya.
Nah apapun potongan rambut kamu, yang pasti kamu mesti tetap memperhatikan bentuk wajah dan juga penampilan. Sebab penampilan me-narik tidak cuma dari potongan rambut kamu saja, namun jua dari penampilan kamu yang lainnya. Demikian sejumlah potongan rambut laki-laki ganteng dan juga tampan, semoga dapat men-jadi pilihan.
Sumber : Potongan Rambut Pria
 
potongan undercut bagus dan lagi jaman gan! Namun rambut panjang dengan poni tidak pernah ketinggalan jaman.
 
Back
Top