Non, Yuk Ajak Mamamu Tampil Cantik Hari Ini

lalamala

New member
Emang ini hari apa? Hari ini tuh hari ibu. Lo udah ada ide untuk membuat sang ibu merasa istimewa? Kalau belum, gimana kalau kita buat mama-mama kita tampil cantik yuk. Apa aja idenya? Nih gue kasih yah, habis itu kalau lo ada ide sampaikan aja di komen. Share di sini biar temen-temen juga terinspirasi.

• Beliin vitamin kecantikan
Jangan lupa dong beliin vitamin kecantikan buat nyokap dari bahan alami yang memang bagus buat kulit wajah. Nyokap juga butuh perawatan kecantikan dari dalam. Gue saranin sih vitamin E yang bahannya dari rumput laut. Cocok buat perawatan kecantikan dan kesehatan wajah.

• Bikin ramuan cantik dan sehat
Nyokap atau nenek pasti punya kan ramuan tradisional zaman mereka dulu. Nah kenapa kamu gak nyoba bikin bareng. Iya sih, sibuk. Tapi kan luangin waktu bisa. Minta pulang cepet aja hari ini, terus ajak mereka bikin ramua bareng. Lo bisa cari resepnya di google. Sebaiknya sih resep udah didiskusikan dari semalem. Jadi hari ini lo bareng nyokap dan nenek tinggal praktek doang. Misal nih bahannya dari kunyit, madu, atau tanaman obat lain terus diskusi deh bareng-bareng dibuat masker atau bahan luluran.

• Bayarin perawatan di salon
Buat lo yang seringnya nebeng doang sama nyokap kalau ke salon, sekarang saatnya bayarin nyokap dari uang sendiri yah. Apalagi kalau lo udah gajian, lebih bagus lagi. Bayarin nyokap perawatan kecantikan di salon head to toe. Dari rambut sampai kaki, manjain nyokap seharian di salon. Lebih asyik lagi kalau salonnya ada spa khusus cewek. Yah kalau lo mau ikutan juga boleh kok, jadi kan cantik dan sehatnya bisa barengan.

• Maskeran plus luluran bareng
Udah jadi kan ramuan tradisionalnya? Nah saatnya lo, nyokap dan nenek maskeran plus luluran di rumah. Jadikan rumah jadi salon pribadi dadakan. Lebih seru ajak tante, dan adek cewek.

• Party Cantik
Hampir mirip dengan maskeran plus luluran. Tapi kali ini lebih seru. Lo undang keluarga khusus yang cewek aja yah, atau bikin party cantik dengan ngajak sohib cewek plus nyokap mereka. Di party ini setiap tamu wajib bawa makanan atau minuman yang bikin cantik dna sehat. Satu lagi bawa produk masker atau lulur. Sulap halaman belakang rumah jadi salon khusus cewek. Dan satu lagi di party itu lo dan saudara atau sohib cewek melayani mama tercinta luluran atau maskeran. Daripada ke salon, iya gak?

Nah, gimana tipsnya? Sebenernya lo bisa ngajak nyokap gak hanya di hari ibu loh. Nyokap udah berjasa besar buat lo. Bayangin sembilan bulan bawa-bawa lo di perut, terus melahirkan lo susah payah, membesarkan lo pula.

Apalagi kalau nyokap lo tuh single fighter, membesarkan lo sambil susah payah cari uang. Jadi kalau sekarang udah bisa cari uang sendiri coba dong buat nyenengin nyokap minimal di hari ibu ini deh.

Sumber : mikir sendiri
 
iya nyari duit dlu yg banyak biar bisa rawat kecantikan nyokap, tapi sebelumnya cari duit dlu buat kecantikan sendiri secara ga pernah beli2 alat kecantikan kaya gitu ahhaha
 
Back
Top