Kontraktor Pameran, desain booth, backdrop & pangung di jakarta

promotcamp

New member
Selamat Datang di Omega Kreasindo kontraktor Pameran

Omega Kreasindo, didirikan pada tahun 2008, adalah sebuah rumah produksi yang bergerak dalam bidang kontraktor pameran, kami berkeinginan memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan dalam Jasa kontraktor pameran & Produksi Event ( pangung dan Backdrop ).

stand-pameran-omega-kreasindo.jpg


stand-pameran-omega-kreasindo.1.jpg


Didukung oleh tim profesional dan dinamis, yang telah berpengalaman menjadi kontraktor pameran selama 7 tahun dalam menyelenggarakan pameran baik Panggung maupun Backdrop, kami bangga menjadi kontraktor pameran sehingga mampu memberikan solusi produksi yang inovatif dan kreatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apakah itu Produksi Pameran atau Produksi Event sehingga dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan yang difokuskan pada efisien, handal & ramah dengan nilai angaran yang dapat disesuaikan dengan angaran anda. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk menciptakan mata penangkapan ide-ide yang membuat anda melihat lebih dari dan di atas pesaing anda.

Dalam menyelenggarakan pameran, kami sebagai kontraktor pameran memiliki dasar bahwa peserta adalah mitra bisnis kami, dengan ini berarti kita akan membangun kepercayaan antara perusahaan kami dan peserta pameran dan hasil dari setiap peristiwa akan selalu sukses dan menguntungkan bagi penyelenggara dan peserta.

Lihatlah beberapa karya terbaru kami dengan browsing galeri di bawah ini, melihat studi kasus dan testimonial. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat silahkan hubungi kami :

Jl. Mandor Tajir, 06/09, Depok, Jawa Barat, Indonesia

Phone: 021- 741 6406
Mobile: 08128 187 2819
Fax: 021 - 741 6406
Email: omegakreasindo@gmail.com
Web: www.omegakreasi.com
 
Back
Top