Kulit Cantik karena Jus Bayam, Cari Tahu Yuk

lalamala

New member
Bayam gak hanya bagus untuk menambah zat besi, tetapi juga baik untuk kecantikan kulit. Karena bayam ini kaya akan vitamin, sehingga dapat membuat kulit lo jadi cantik dan bercahaya. Mau tahu manfaat kecantikan apa saja yang bisa lo dapet dari jus bayam?

• Mengatasi penuaan dini
Bayam tuh kaya akan zat antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas di wajah yang dapat menyebabkan penuaan dini. Selain itu jus bayam dapat membuat kulit lo bersinar dan terhindar dari kerutan yang dapat mebuat kulit wajah terlihat tua.

• Mengatasi jerawat
Wajah lo jerawatan? Gunakan jus bayam untuk dioleskan pada wajah yang berjerawat selama 15 menit. Karena jus bayam mampu mengempiskan dan menghilangkan jerawat, menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di wajah yang jadi penyebab utama timbulnya jerawat.

• Memperbaiki kulit
Jus bayam juga kaya akan vitamin A, dan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit. Kulit jadi lebih sehat, bercahaya dan lebih lembut. Jadi kalau mau kulit lo maksimal cantiknya konsumsi deh jus bayam.

• Melindungi dari sinar matahari
Jus bayam juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Karena sinar matahari itu bisa menyebabkan kanker kulit. Selain sinar matahari pagi loh yah, yang mengandung vitamin D, dan baik untuk tulang. Jus bayam dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari karena mengandung vitamin B kompleks.

sumber
 
Back
Top