H1Z1 Mengecewakan, SOE Janjikan Refund

inigame

New member
h1z1-inigame.jpg

Baru saja dirilis beberapa waktu lalu di Steam, sepertinya kualitas game H1Z1 jauh dari ekspektasi. Tidak hanya itu, keberadaan fitur airdrops yang membuat H1Z1 menjurus ke arah pay-to-win, kabarnya juga menjadi satu hal yang menuai kekecewaan. Maklum saja, pada saat mempromosikan game ini, SOE sempat menjanjikan H1Z1 akan menjadi game free-to-play.

h1z1-airdrops.jpg


Tidak berapa lama sejak banyaknya kecaman dari berbagai pihak termasuk gamers sendiri, John Smedley sebagai pihak developer mengungkapkan bahwa pihak SOE akan melakukan refund bagi gamers yang kecewa dengan H1Z1 terutama pada fitur airdrops.
Hi folks,
If you feel like the airdrops are an issue for you, you may immediately request a refund to bwilcox@soe.sony.com – this offer applies till Monday and it applies only to people that have purchased the game as of 10:30am Pacific today 1/16/2015 –
Please note that this is going through us, not Steam. Which means it’s a little more work so please be patient with the actual refund (it may take a day or two).
Smed

Meskipun dalam pernyataannya, proses refund hanya bisa dilakukan langsung dengan SOE, informasi terakhir menyatakan bahwa gamers yang ingin mendapatkan refund juga bisa melakukannya melalui Steam yang nantinya akan dikembalikan berupa nominal di Steam Wallet. Proses refund ini dikabarkan hanya akan berlangsung sampai hari Senin saja.


Via INIGAME
 
memang saya liat di steam banyak komentar negatif dari game ini,, tapi sepertinya dari gameplaynya bagus. cuma belum tau juga,, soalnya belum main.
 
Back
Top