Kulit Cantik Sehat Karena Jus Buah Bit

lalamala

New member
Pernah ngerasain buah bit? Pasti tahu kan rasanya yang unik itu. Dan walaupun buah bit ini unik rasanya, manfaatnya bagus untuk membuat kulit lo tambah cantik dan sehat.

• Kulit wajah bersinar
Jus buah bit juga bisa bikin kulit wajah bersinar dengan cara menjadikannya campuran masker. Karena buah bit ini memberikan nutrisi ekstra. Kandungan dalam buah bit mampu menghapus noda dan bintik-bintik gelap jika digunakan secara teratur selama satu bulan.

• Mencegah penuaan dini
Kulit yang kering karena terpapar AC atau sinar matahari terus menerus bisa menyebabkan penuaan dini. Minum jus buah bit ini bisa melindungi kulit dari penuaan dini karena si buah bit ini antioksidannya kuat. Dalam buah bit ada lycopene yang dapat membuat kulit tetap elastis dan terlindung dari sinar matahari yang keras. Dan tentunya dapat menetralisir efek radikal bebas, kulit jadi awet muda lebih lama.

• Mempercantik kulit
Kulit yang kusam dan berjerawat bisa juga karena darah yang kotor. Minum jus buah bit secara teratur dapat memurnikan darah dari dalam , membersihkan racun serta kelebihan air dari tubuh, memperbarui sel kulit yang rusak, dan memberikan nutrisi agar kulit terlihat bercahaya dan sehat.

• Mencegah dan mengatasi jerawat
Nyembuhin jerawat atau bisul yang sering bikin senewen tuh bikin meradang banget. Nah jus buah bit ini bermanfaat banget karena memiliki sifat anti-inflamasi dalam bit akan meringankan peradangan jerawat.

sumber
 
Back
Top