freestyle glider air walker

treadmillmurah

New member
5483359_freestyleglider.jpg


freestyle glider air walker
Harga: Rp. 1.750.000 / Unit


Freestyle Glider atau air walker adalah alat olahraga baru dengan design yang simple & mudah digunakan sangat efektif untuk membakar lemak/ kalori dan pembentukan otot otot pada lengan, bokong & kaki. Anda dapat melakukan berbagai macam gerakan seperti jogging, stretching untuk pembentukan otot pada tubuh hanya dengan alat ini.

AIR WALKER adalah sebuah alat olahraga revolusioner yang bisa melakukan 10 gerakan dasar yang berbeda. Hanya dengan 1 alat, bisa digunakan untuk aerobik, melakukan berbagai macam gaya latihan untuk mengencangkan, membentuk tubuh, membakar lemak/ kalori dan streching.

Dengan alat ini kita dapat berolahraga dengan fun, tanpa menyakiti lutut, sendi dan punggung serta harganya jauh lebih murah dari treadmill. Alat ini dapat melatih jantung, membentuk otot pada tubuh dan mengencangkan bagian-bagian manapun yang diinginkan seperti tangan, dada, bahu, lengan, punggung, otot bisep, pinggang, bokong, paha dan betis.

Dengan 10 macam gerakan latihan Free Style Glider atau air walker ini berikut ini membuat kegiatan home-gym di rumah menjadi lebih menyenangkan :

- Stretching
- Walking/ Jogging
- Sprinting
- Squeezing ( dada, pinggul, betis)
- Lean forward ( dada, pundak, triceps)
- Back forward ( punggung, biceps, pinggang)

Dimensi dan berat Air Walker

Berat barang: 45 kg

Dimensi : 139cm x 60cm x 63cm
Barat Max. Pengguna: 100kg

barang 100% h baru
Garansi 1 tahun

menerima COD
COD JAKARTA, bekasi, tangerang, depok, karawang, bandung, bogor, yogyakarta, surabaya, sidoarjo, gresik, jawa timur, purwokerto, banyumas, purbalingga, wonosobo, banjarnegara, cilacap, magelang, madura, purworejo, kebumen, brebes, cirebon, malang, dieng, tegal, dan kota-kota lainnya siap kirim seindonesia

Menerima pengiriman ke seluruh INDONESIA

hub CSO 087719615158
Pin BB: 29ccf397

* Untuk ongkir, sesuai kesepakatan ya gan. Ga nyesel belanja disini gan, bukan tipu tipu karena kami melayani COD.
 

Attachments

  • freestyleglider.jpg
    freestyleglider.jpg
    18.4 KB · Views: 212
Back
Top