Butuh Bahan Manik Akrilik untuk Buat Baju Barrbie, Tutup Toples, box Tisue, Dan Merangkai Bunga Akrilik? Di sini sedia bahan manik, bunga, daun akrili

Kami Menyediakan juga mote atau manik untuk rangkaian bunga mawar akrilik/melamin, bunga lili akrilik/melamin, bunga lavender akrilik/melamin, bunga kamboja akrilik/melamin, bunga tulip akrilik/melamin, bunga krisan akrilik/melamin, bunga kertas akrilik/melamin, bunga melati akrilik/melamin, bunga gladiol akrilik,

kunjungi kami di blog http://alatbahankerajinantangan.blogspot.com


whatsap di 085691016911
pin BB by sms
 
'Lily Bunga Terakhirku', Cerita Cinta Gadis Pelacur di Taman Bunga


Jakarta -
Bunga bakung atau dalam bhs internasional dimaksud bunga lily, di kenal indah dengan macam warnanya. Merah muda, putih, jingga serta kuning. Dengan cara filosofis, lily merah muda disimpulkan kemewahan, putih bermakna persahabatan, jingga berarti rasa hina serta kuning kepalsuan. Seperti tersebut Theresa (Salvita Decorte) dalam film 'Lily Bunga Terakhirku'.

Tak semanis nampaknya, Theresa juga mempunyai elemen negatif dalam dianya. Tumbuh besar tanpa ada orangtua kandungnya, ‎Theresa berhasil jadi pelacur kelas atas bernama Lily. Dia di besarkan oleh Bunda (Wulan Guritno), mami yang memiliki rumah bordil bernama Phula Mansion.

Kehidupan Lily yang linear, dari pelanggan utama satu ke pelanggan yang lain beralih saat bersua dengan Datura (Baim Wong). Pria penuh dendam kesumat, lantaran saat kecil yg tidak mengasyikkan. Dia mesti lihat serta mengubur sendiri ibunya yang mati diperkosa.

Dalam tataran bunga, datura sendiri dimaksud juga bunga terumpet yang beracun. Tetapi, toksinnya dapat digunakan untuk kebaikan, namun juga membunuh. ‎Seperti itu juga karakter alami Tura, tenang diluar namun juga melakukan tindakan juga sebagai serial killer untuk beberapa pemerkosa diluar sana. Dengan sadis, Tura membunuh beberapa pemerkosa dengan toksin Datura lantas dibakar serta abunya jadikan pupuk untuk taman bunga kepunyaannya.
 
Back
Top