Cara Jitu Bebas Ongkos!

Megha

New member
Cara Jitu Bebas Ongkos!

Biasanya buat para pelajar yang sekolah jauh dari rumah pastinya gak boleh megang duit ngepas!! dari pada jalan kaki? gempor urusannya!!


Cara Jitunya:

* Biasakan Naik Bus yang rame,otomatis kita bakalan berdiri dideket pintu.Kalo emang keneknya rada bejad,biasanya sih gak pandang bulu kalo narik setoran.

* Naik kereta setan! kenapa dibilang setan? ya itu semua lantaran status keberadaan kita yang gak jelas "antara ada dan tiada" tapi kita musti pinter kucing-kucingan sama kondektur maratonnya!

* Bawa baju ganti sama (kalo bisa yang rada dekil) dan kecrekan yang terbuat dari botol air mineral yang diisi beras, kacang ijo, atau Batu juga boLeh. <3D Pengamen adalah makluk kesayangan Dewa,Buktinya dia selalu lolos dari Cekaman Kondektur.

* Naik kereta bara,tenang?!!! kagak ada kondektur dan kucing-kucingan.Tapi resikonya seragam dekil lantaran melukin gerbong bara dan Lomba maraton sama Polisi jaga :D (yah sama aja!!!!!!)

* Jualan. Jual apa kek yang bisa jadi Duit!! Loe kan bisa aja jualan Korek Gas,Peniti,Rokok atau tisue. Jangan yang ribet-ribet!! inget tujuan pertama kita adalah Selamet ampe sekolah dalam keadaan Duit mulus. Nah, Ongkos aman, >8~ Dokat tambah tebel...

* Naik mobik Bak!! Halah jangan sok gensi deh!!biasanya sopir gak bakalan ngasih tarif buat kita yang mau nebeng,tapi urusannya moral Den! tau diriLah kan numpang!!

* Naik Sepedah.. Sehat dan ekonomis walaupun gempooor! :D




Itu cara oGut Den....!! masalah cara terjitu atau terAman tergantung dari kreatifitas masing-masing orang, tinggal gimana kita mengembangkannya.
 
Back
Top