Dokter Kecil Award by : IDI

Gen13th

New member
Ikatan Dokter Indonesia atau disebut IDI buat sebuah acara yaitu Dokter Kecil Award. Yang dimana program ini adalah bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para Dokter Kecil yg ada di Sekolah Dasar dan tentunya akan disaring lagi oleh pihak IDI. Dan acara ini diselenggarakan di DKI Jakarta. Jadi untuk kamu? yg disekolahnya ada Dokter Kecil siap? yah.

Untuk informasi selankutnya akan selalu aku update.


:mantapp: :mantapp: :mantapp:
 
maskotnya mungkin ini nanti :)

bwy1190793740l.jpg
 
Sebaiknya sekolahnya jg jadi salah satu dasar untuk menilai murid tsb layak menerima Dokter Kecil Award atau tidak
 
Dokter kecil masih ada juga.....
Jadi inget masa2 sd dulu....:))pernah juga jd anggota dokter kecil waktu kls 5 dan 6. Sayang ga jadi dokter beneran..............abis waktu ikut pmr latihannya parah:retard:
 
Usul agar Dokter Kecil diajari pola hidup sehat secara dini. Gak perlu yang susah-susah, cukup bagaimana menjaga kesehatan agar tidak jatuh sakit, bagamana mangajak teman sebayanya untuk berprilaku hidup sehat. Syukur-syukur bisa mengajak keluarga terdekatnya (orang tua, saudara, dst). Sebagai contoh: Tidak merokok, tidak minum minuman keras, tidak buang sampah sembarang tempat, cuci tangan sebelum makan, bersihkan tempat tidur sendiri, bersihkan halaman (termasuk belajar bertaman). Insya Allah semua itu bermanfaat bagi masa depan mereka dan masa depan bangsa ini.
 
Salut dengan dengan peran-peran IDI. Sebaiknya di masa mendatang diselanggarakan secara nasional, bisa hanya di Jakarta. Mungkin IDI bisa kerjasama langsung dgn Diknas atau NGO lain yg lebih berpengalaman mengelola kegiatan besar.
 
Acaranya bagus-bagus, saya publikasinya sangat minim. Mungkin EO yang kurang proaktif utk bermitra dengan media. Sarang agar IDI dan EO melibatkan media utk publikasi kegiatan ini.
 
Setuju banget tuh, harusnya EO yang digandeng IDI bisa mendatangkan media bisa bisa diliput dan ditonton/ dicontoh daerah lain.
 
Biarpun programnya okeh tapi gimana komit IDI sendiri buat menjadikan program ini bener2 terlaksana bagus.... jangan hanya jadi prgram musiman.
 
dokter kecil setau gw udah ada dr dulu, malah para dokter memberikan bimbingan kepada para murid2 sd ttg cara hidup sehat dan P3K.
 
Back
Top