Trik Tampil Pede Saat hamil

Megha

New member
Trik Tampil Pede Saat hamil


Menjaga penampilan itu wajib hukumnya, tak terkecuali buat kamu yang lagi hamil. Meski bukan kehamilan yang kamu inginkan (hamil diluar nikah, red), kamu tetap harus tampil cantik dan percaya diri. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesali keadaan dan larut dalam kesedihan.

Ingat, bila kamu sedih terus menerus itu akan berpengaruh pada kondisi psikis si calon bayi yang ada di perutmu. Lakukanlah hal-hal yang bisa membuatmu tersenyum dan merasa bahagia.

Manjakan Diri
Penampilan diri yang oke, otomatis membuat kita tampil lebih percaya diri. Manjakanlah dirimu dengan melakukan perawatan diri di salon. Mulai dari meni pedi, creambath sampai body massage. Selain membuat kita lebih fresh, cara ini juga terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan kepenatan. Bila sedang malas ke salon, kamu bisa lakukan perawatan ini di rumah. Supaya tak kerepotan, kamu bisa minta bantuan si bibi di rumah,

Have Fun with Friends
Kumpul bersama teman adalah obat yang ampuh untuk menyemangati harimu. Ajak para sahabat untuk berkumpul di rumah. Bikin acara seru kecil-kecilan yang selalu menjadi tradisi ketika kalian ngumpul bareng, seperti rujak party atau afternoon tea. Jika kamu punya sahabat yang pinter ngeramal, tarot party pasti akan lebih membuat acara kalian lebih hidup. Selain itu, kamu juga bisa hang out bersama para sahabatmu ke pusat perbelanjaan yang menjadi favorit kalian. Dijamin, suasana hatimu pun akan kembali senang. Setiap cewek pasti suka window shopping, kan? Kamu juga bisa menggunakan kesempatan ini untuk hunting busana hamil atau perlengkapan bayi. Melihat baby stuff yang lucu-lucu kamu pasti akan lebih mencintai buah hatimu.

Cari Informasi Tentang Kehamilan.
Supaya nggak bingung seputar masalah kehamilan, kamu bisa bertanya pada orang tuamu, searching di internet, membeli buku-buku kehamilan atau konsultasi dengan dokter. Jika kamu sudah banyak mengerti soal kehamilan, dengan sendirinya rasa bingung dan kuatirmu akan berkurang. Berbekal pengetahuan barumu, tentunya kamu menjadi lebih percaya diri untuk menjadi seorang ibu
 
Back
Top