Aplikasi Ini Bikin Seorang Ibu Menjahili Bayinya Sampai Menjadi Seram

raratania

New member
Penasaran kan sama judulnya? Sama banget sama gue, awalnya bingung liat judul salah satu artikel yang bilang kalau ada seorang ibu yang dandanin bayinya dengan hasil yang nyeremin.

Gue baru lahiran anak pertama, jadi tertarik banget baca-baca artikel tentang ibu dan bayi. Nah, pas gue buka artikel yang bikin penasaran tadi, eh ternyata ga beneran kok.. hehehe

Jadi ada serang ibu di Inggris yang iseng dandanin bayi laki-lakinya yang baru lahir pake aplikasi kamera di smartphonenya, namanya YouCam Makeup. Dengan aplikasi ini, sang ibu yang namanya Fiona merasa sangat terhibur dengan foto-foto yang ia ciptakan ini. Katanya juga, si debay (dedebayi) bernama Gabriel ini akan berhenti nangis kalo dikasih liat foto-foto dia yang didandani itu.

Hufth ada-ada aja deh, gue pikir itu beneran, soalnya liat dari fotonya itu samar banget dari kesan editannya. Hehe

Yang pasti jangan sampe iseng beneran dandanin dengan make up asli yah sama debay nya, kan kasian kulitnya kalo diisengin gitu, karena kulit bayi itu sensitif dan butuh perhatian ekstra untuk ngerawatnya loh, walopun lucu sih.. hehe. Ini dia foto-fotonya :

ibu-jahil-mendandani-bayi-laki-lakinya-dengan-hasil-yang-menyeramkan.jpg


ckv46kk.jpg


Sumber
 
Kalau menjahili tentu saja biasanya penjahil merasa senang gan. Tapi kalau aplikasi ini yang membuat sesuatu tertentu, maka bisa dikurangi saja.
 
Back
Top