Model Rambut Wanita Ala Artis Raline Shah

resepmasakan16

New member
jJNvMeCT7W.JPG


Siapa yang tidak kenal Raline Shah, selain cantik, aktris berdarah Medan ini juga memiliki rambut yang indah dan berkilau.

Meski disibukkan dengan jadwal syuting yang padat, Raline tetap tampil cantik dengan rambut yang sehat. Lalu rahasia apa yang digunakan Raline agar tetap memiliki rambut sehat dan berkilau? Ini dia tipsnya.

"Dengan pekerjaan aku sebagai aktris, sering rambutku di sasak, diikat, di-hairspray, dan itu membuat rambut menjadi kering dan kusam, oleh karena itu aku merawatnya dengan menggunakan codisioner setiap habis keramas," ucap Raline Shah saat ditemui di Mini Atrium, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Jika banyak wanita yang selalu mengikuti trend rambut tiap tahun, namun berbeda halnya dengan Raline Shah. Ia justru mengaku tak menyukai jika rambutnya diwarnai, karena menurut wanita berusia 29 tahun itu, cantik merupakan sesuatu yang natural.

"Cantik itu semua natural, dengan natural tekstur dan warna rambut yang juga natural, jadi bikin rambut sehat dengan tiap hari keramas," tuturnya.

"Aku orangnya malas, jadi enggak suka dengan gonta ganti gaya rambut, merubah warna juga enggak suka, yang penting rambut yang panjang, yang kilau, lembab, kuat dan halus," sambungnya.

Biasanya banyak wanita yang rela menghabiskan biaya banyak untuk perawatan rambutnya, tapi tidak dengan Raline Shah. Wanita kelahiran 4 Maret 1985 itu mengaku jarang untuk pergi ke salon.

"Semuanya yang natural itu lebih bagus, aku enggak ada banyak waktu untuk pergi ke salon, semuanya aku lakukan perawatan rambut sendiri di rumah, pakai condisioner setelah rambut bersih dari shampo, penggunaan air juga itu bisa mempengaruhi kesehatan rambut," tutupnya.

Credit : Model Rambut Wanita
 
Back
Top