Promo Edisi Nyepi Iron Gym Alat Pelangsing Tubuh Serbaguna Six Pack Stronger Bs COD Gan!!!

bisagrosir

New member
23474d1424931114-korset-pelangsing-terbaik-slimming-suit-double-maniac-banner.gif

IRON GYM
Kelebihan IRON GYM NEWsebagai berikut irongym Terbuat dari baja yg sangat keras, cara pakai iron gym sangat cepat dan mudah merakitnya, iron gym pas untuk dipasang di semua kusen pintu standar ( +32cm), irongym alat fitnes terlaris ini bisa digunakan untuk pullups, push-up, sit up baik untuk pemula ataupun pro, Dua posisi pegangan tambahan pada iron gym murah ini untuk melengkapi latihan tubuh bagian atas.


INFORMASI HARGA:

1 UNIT RP. 130RB
12 UNIT RP. 110RB
120 UNIT RP. 100RB


irongym-1.jpg

Iron gym adalah alat olahraga populer amerika yang Paling di minati anak muda dan ingin mempunyai tubuh atletik dan ideal dengan tempat terbatas. Iron gym alat olahraga terlaris ini di rancang ahli fitness Internasional. Alat yang revolusioner, kecil, mudah di pakai, dan harga yang sangat murah.

IRON GYM alat olahraga murah ini bermanfaat sebagai solusi latihan yang sempurna untuk membentuk otot anda atau menciptakan bentuk tubuh ideal baik di rumah Anda, kantor, atau ruang asrama! Dengan unit tunggal, Anda dapat bekerja Dada Anda, Senjata, Bahu, Kembali, Abs, dan banyak lagi! Anda dapat melakukan pull up dan chinups, situps, pushups, dan dips.

Cara pakai penggunaan Iron Gym pull up bar adalah pambentuk tubuh dan alat pembentuk otot yang membantu membentuk tubuh bagian atas dan membuat bagian tengah tubuh Anda lebih menarik. Sekarang Anda dapat memiliki alat pull up di rumah tanpa harus merusak dinding atau pintu dengan memasang secara permanen karena Iron Gym mudah untuk dipasang dan dilepas. Lepaskanlah dari palang pintu ketika Anda ingin melakukan push up atau sit-up. Terbuat dari baja yg sangat kuat yg dapat menahan beban sampai dengan sampai 300 lbs. Dan dirancang agar sesuai dengan pintu perumahan 24 inch sampai 32 inch lebar palang pintu atau cetakan sampai 3 1/2 inci lebarnya.

23475d1424931130-korset-pelangsing-terbaik-slimming-suit-double-service-n-order.jpg
 
Back
Top