Maskapai China Berencana Hadirkan Penerbangan Berdiri

bukansensasi

New member
Orang memilih menggunakan pesawat terbang untuk mendapatkan fasilitas yang nyaman dan cepat untuk berpergian. Namun di tengah makin ketatnya bisnis pernebangan, terutama maskapai penerbangan budget, sebuah maskapai penerbangan China berencana membuka penerbangan yang meminta penumpang pesawat untuk berdiri dengan harga tiket jauh dibawah harga tiket normal.

Rencana itu telah diajukan Maskapai Spring Airlines Co, yang merupakan penerbangan budget pertama China kepada lembaga yang menaungi penerbangan China, demikian seperti dilansir dari China Daily beberapa waktu lalu.

“Ide penerbangan berdiri itu berasal dari bos kami, Wang Zhenghua, yang melihat perjalanan liburan tahunan Tahun Baru China yang sibuk membuat sulit bagi para penumpang untuk mendapatkan tiket kereta dan udara. “ ujar juru bicara maskapai tersebut.

Namun, para pejabat penerbangan di seluruh dunia telah enggan untuk menyetujui gagasan seperti itu karena masalah keamanan. Spring Airlines sebelumnya jadi pusat perhatian dengan menawarkan tiket pesawat promosi yang amat sangat murah dengan harga hanya 9 Yuan.

 
Back
Top