OxiPro "OXI-PRO" Formula Oxigenasi Ionik Melawan Sel Kanker

OxiPro With Quantum Technology, Berpacu dengan Teknologi untuk Kesehatan Anda
Pure Life & Pure Energy ...!!!
attachment.php

OxiPro MEMENUHI KEBUTUHAN SEL ANDA !
  • Formula Oxigenasi Ionik Sel.
  • Mengandung Energi Menciptakan Nutrisi dan OKSIGEN.
  • Cepat Terserap Oleh Sel Tubuh.

100% Original Product Made in USA
Produk Perfect Indonesia.
BPOM SD. 141 645 711


MANFAAT Oxi-pro BAGI kEHIDUPAN !
  • Meningkatkan Tenaga.
  • Meingkatkan Resspon Imun, Pencernaan dan Penyerapan Nutrisi.
  • Pemulihan Lebih Cepat dari Cedera dan Infeksi Bakteri dan Parasit.
  • Bernafas Lebih Baik, Meredakan Alergi dan Meningkatkan Konsentrasi.
  • Membantu Mencegah dan Melawan Sel Kanker.
  • Meningkatkan kandungan oksigen
  • Pemburu radikal bebas dan radiasi
  • Mengimbangkan cairan pH badan
  • Mendetoksifikasikan (mengeluarkan racun tubuh) sehingga ke peringkat paling dalam sel dan merangsang metabolisme
  • Meningkatkan kadar tenaga sel
  • Meningkatkan sistem imun tubuh (kekebalan terhadap penyakit/virus)
  • 95% penyerapan nutrisi dan membawa nutrisi kepada sel dalam waktu 3 menit
  • Menyempurnakan fungsi saraf
  • Memperbaiki tekstur kulit dan menyembuh luka dengan cepat
  • Memperbaiki dan mengaktifkan sel-sel
Launching OxiPro
( Cellfood DNA RNA )

Produk penghasil oksigen di dalam tubuh dengan teknologi pemisahan air menggunakan Quantum Laser.
Memiliki tingkat efektifitas 4x daripada Cellfood.

OxyPro adalah produk baru sebagai pengganti Cellfood, dengan beberapa kelebihan dibandingkan Cellfood.

Perbandingan OxyPro dan Cellfood :

- Ditemukan :
Cellfood ditemukan tahun 1967
Oxypro ditemukan tahun 2013

- Teknologi water splitting :
Cellfood dengan Detrium Sulfat
Oxypro dengan Quantum Laser subZepto wave

- Tingkat Efektifitas :
Efektifitas Cellfood 25%
Efektifitas Oxypro 100%

- Kandungan :
Cellfood Enzim dan Asam amino
Oxypro Enzim, asam amino, silica, chelated calcium, dan magnesium
.
attachment.php


APA ITU OXI-PRO ?
Oxi-Pro
Adalah Sebuah Formula Ionik Oksigenasi Sel yang Mengandung Energi yang digunakan Untuk Memberi Nutrisi-Nutrisi dan Oksigen yang dibutuhkan Oleh Tubuh Anda.
Jika tubuh Anda Tidak Mendapatkan Oksigen yang Cukup dari Lingkungan, maka Anda Harus Mengkomsumsi Suplement dan Oxipro Sebagai Cara yang Sempurna untuk Menyuntikan Oksigen dan Nutrisi-Nutirsi yang Dibutuhkan Oleh Tubuh Anda.

Tubuh manusia Sebagian Besar Terdiri dari Oksigen

Para Peneliti saat ini telah menemukan seberapa rendah tingkat oksigen yang dapat mengacaukan kemampuan tubuh manusia untuk bekerja dengan benar.
Jumlah Peneliti yang setuju bahwa cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan berhubungan dengan peningkatan oksigenasi ke setiap sel secara Optimal terus Meningkat.


Salah satu organ tubuh yang paling membutuhkan energi adalah Otak. Berat Otak setara dengan 2% dari Berat Tubuh Manusia, tetapi Otak Mengkomsumsi Lebih dari 20% dari Energi Tubuh.
Dengan Meningkatnya Stess Mental, Maka Meningkat Juga Kebutuhan Otak akan energi dalam bentuk Oksigen dan Glukosa.

Dengan Meningkatkan Aliran Oksigen ke Otak, Maka Akan Mengaktifkan Area dari Otak kita yang selalu dalam kondisi diam karena Kekurangan Oksigen.
Para Peneliti Sudah Mengetahui Selama Berpuluh-puluh Tahun yang lalu bahwa
Oksigen Adalah Tiket Untuk Memiliki Kesehatan yang Lebih Baik.

"Ini adalah waktunya MEMBERI MAKAN PADA SEL-SEL TUBUH ANDA DENGAN OKSIGEN DAN NUTRISI-NUTRISI LAINNYA"

83.5% dari atom-atom yang terdapat dalam tubuh kita adalah oksigen dan karbon. Oksigen memainkan peranan terpenting dalam proses pernafasan dan pada metabolisme makhluk hidup.

"INI ADALAH KEHIDUPAN. BENAR-BENAR SEBUAH “PROSES AJAIB”.
Proses Oksidasi ini adalah SUMBER ENERGI !!!


TANYA - JAWAB TENTANG PRODUK OXI-PRO

1. Apakah Oxi-pro adalah obat ?
Bukan, Oxi-pro bukan obat. Oxi-pro masuk dalam golongan suplement nutrisi. Oxi-proAdalah Sebuah Formula Ionik Oksigenasi Sel yang Mengandung Energi yang digunakan Untuk Memberi Nutrisi-Nutrisi dan Oksigen yang dibutuhkan Oleh Tubuh Anda.

2. Berapa lama Oxi-pro layak simpan ?
Oxi-pro layak simpan selama (shelf life) tidak terbatas. Pengujian akhir-akhir ini terhadap sampel awal yang menunjukkan peningkatan potensi.

3. Bagaimana cara tubuh menyerap Oxi-pro ?
Gizi di dalam Oxi-pro berbentuk koloid. Partikel-partikel koloidnya sangat kecil (diameternya 4-7 nanometer), dan karena adanya Fenomena Gerakan, partikel-partikel koloid tersebut mengambil muatan negatif dan tetap tersuspensi di dalam cairan. Karena sebagian besar cairan tubuh adalah koloid dan bermuatan negatif, tubuh merasakan Oxi-pro sebagai cairan tubuh sehat biasa dan membiarkan gizi tersebut segera melewati selaput sensitif mulut, tenggorokan dan esophagus, langsung ke dalam aliran darah.

4. Bagaimana cara kerjanya Oxi-pro ?
Oxi-promemungkinkan unsur oksigen untuk dihasilkan dengan memecah molekul-molekul air di dalam tubuh menjadi atom-atom unsur oksigen dan hidrogen. Secara biokimia, atom tunggal oksigen yang baru lahir tersebut bermuatan negatif (O-). Radikal bebas (yang oleh banyak ahli kimia diyakini sebagai penyebab utama proses penuaan penyakit-penyakit degeneratif) adalah atom-atom tunggal oksigen yang bermuatan positip (O+). Atom oksigen (O-) ditarik ke (O+) membentuk sebuah molekul oksigen murni (O2) di tingkat sel dimana molekul ini dibutuhkan.

5. Apa perbedaan Oxi-pro dengan produk lain yang juga disebut produk oksigen ?
Oxi-pro Mengunakan Teknologi Qi laser Hasil Pengembangan Terbaru dari dr. Todd Ovokaitys. Banyak produk lain yang juga disebut produk oksigen cenderung membanjiri tubuh dengan oksigen, yang sering kali menciptakan oksigen radikal bebas yang berbahaya. "Pelepasan spesies oksigen reaktif ini mengakibatkan luka oksidatif pada sistem biologis seperti lipid yang ditemukan di dalam selaput sel, dan protein yang ditemukan di dalam pembuluh darah dan tisu miokardio." (Profesor Ashim Ghatak dan Mahesh Chandra: Complementary Medicine; halaman 13; volume 4; nomor 1; 1998) Oxi-pro sebenarnya mengikat oksigen radikal bebas berbahaya, memasok tubuh dengan oksigen murni yang berguna, dengan cara pelepasan berjangka, secara langsung ke sel-sel.

6. Bagaimana cara menggunakan Oxi-pro ?
Oxi-pro adalah konsentrat cair, yang digunakan secara oral dengan mencampurkan sekian tetes (lihat masing-masing label untuk petunjuk) di dalam air. Jika anda biasa menggunakan air keran, Oxi-pro mulai memurnikan air tersebut dan manfaat yang anda dapat dari Oxi-pro berkurang. Oxi-pro memiliki rasa lemon yang sedikit asam dan jika anda tidak sedang dengan rasa ini, anda bisa menggunakan lebih banyak air atau mencampurkan Oxi-pro ke dalam jus buah.

7. Apakah saya bisa mengalami overdosis dengan Oxi-pro ?
Tidak, Oxi-pro adalah suplemen nutrisi yang terbuat dari bahan-bahan alami. Tubuh hanya menggunakan apa yang dibutuhkannya dan membuang sisanya melalui saluran pembuangan normal.

8. Apa yang terjadi jika saya tidak memperoleh hasil dari Oxi-pro ?
Kadang-kadang seseorang tidak menyadari "pekerjaan" yang difasilitasi oleh Oxi-pro di tingkat sel yang dalam. Orang-orang yang semula melaporkan "tidak ada hasil" dari menggunakan Oxi-pro belakangan melaporkan, setelah melakukan pemeriksaan fisik, bahwa tingkat kolesterol dan tekanan darahnya telah turun secara signifikan. Ini serupa dengan laporan-laporan mengenai normalisasi tingkat asam urat dan gula darah. Selain itu, Oxi-pro dirancang untuk meningkatkan frekwensi seluruh organ, sehingga membuatnya lebih resisten terhadap virus, bakteri dan parasit. Fertilisasi sistem kekebalan ini membantu tubuh menjadi lebih mampu memberantas mikroorganisme yang bisa membahayakan kesehatan anda secara umum.

9. Apakah saya "curang" jika menggunakanOxi-pro selama pertandingan olahraga ?

Tidak, Oxi-pro dibuat dari unsur-unsur alami paling halus, tak satupun yang ada pada "daftar bahan terlarang" yang dikeluarkan dan diatur oleh asosiasi atletik internasional, profesional, dan amatir.

10.Bagaimana kalau saya sudah minum obat lain ?
Oxi-pro bisa digunakan bersama-sama dengan suplemen nutrisi lain atau obat-obatan karena Oxi-pro meningkatkan ketersediaan substansi-substansi lain ini sehingga memungkinkan tubuh untuk menggunakannya secara lebih efektif. Banyak pengguna Oxi-pro telah melaporkan dalam waktu beberapa minggu atau bulan penggunaan terus-menerus, terjadinya penurunan bertahap kebutuhan obat-obatan. Jika anda hamil atau sedang menjalani perawatan medis, harap berkonsultasi dengan dokter anda sebelum menggunakan.

CARA PENGGUNAAN OXIPRO :
1. Teteskan beberapa tetes Oxi-Pro (lihat pada pejelasan dosis) pada 1/4 gelas air bersih*
Catatan : Untuk mendapatkan hasil yang optimal jangan gunakan air biasa, gunakan lah air yang sudah dimurnikan, contohnya air Reverse Osmosis (Air R.O)
2. Dosis normal : 8 tetes 3 kali sehari, jika merasa tidak ada perbedaan bisa ditingkatkan 3 x 10/12/15/20 tetes tergantung respon tubuh.
3. Untuk pemakaian pertama biasanya 3 tetes 3 kali sehari, 2-3 hari kemudian naikkan menjadi 4 tetes, hari berikutnya 5 tetes & seterusnya hingga 8 tetes.
4. Untuk sakit Kanker & HIV bisa dikonsumsi 50 - 100 tetes/hari
5. PENTING!! TIDAK PERLU KUATIR OVER DOSIS!!, karena tubuh akan menyerap Oxi-Pro sebanyak yang kita perlu dan sisanya akan dikeluarkan secara normal lewat saluran pembuangan.
6. Penggunaan luar :
Oxi-Pro dapat dioleskan pada kulit (tanpa dilarutkan) untuk: luka memar, kutil, tahi lalat, parut, bekas luka(keloid) dll.
Oxi-Pro dilarutkan dalam air destilasi (air murni) dan di spraykan dengan Mist ( sprayer)
(1:20) untuk luka terbuka
(1:30) untuk sinus
7. Apabila masih menkonsumsi obat dari dokter gunakan 1/2 jam sesudahnya.

Kencing Manis (makan pil)
Minum 8 tetes (sekali dlm gelas air Bersih), 3 kali sehari.
Kencing Manis (injection)
Minum 2 jam sebelum atau selepas injection. Cara sama seperti di atas.
Kencing Manis (Kaki Berlubang)
Semprotkan atau teteskan 1 atau 2 tetes ke dalam lubang dan minum 8 tetes (sekali dalam segelas air Bersih), 3 kali sehari.
(Untuk Penyemprotan gunakan Mist spray dengan campuran air 50 ml dengan 30-50 tetes Oxi-Pro)
TB, Leukimia, Gastrik dan Kencing berdarah
Minum 8 tetes (sekali dlm gelas air Bersih), 3 kali sehari.
Darah Tinggi
Minum 3 tetes (sekali dlm gelas air Bersih), 3 kali sehari. Tingkatkan hingga 8 tetes selang 4 -5 hari.
Penyakit Jantung dan Sakit Dada
Minum 3 tetes (sekali dlm gelas air bersih), 3 kali sehari. Tingkatkan hingga 8 tetes selang 4 -5 hari. Semprot di bagian dada.
Kanker (Rahim, buah dada,usus,tulang dll)
Semprot di bahagian yang terlibat.Kanker rahim Semprot di dalam Mrs.V. Minum 8 tetes sekali ,3 kali sehari.
Wasir
Sapukan di sekeliling dubur dan minum 8 tetes (sekali dalam segelas air bersih), 3 kali sehari.
Lumpuh dan Polio
Semprot di pinggang, bawah lidah, semua sendi-sendi, kedua tapak tangan, tapak kaki dan tulang belakang. Mandi dengan air suam dan teteskan 2 -3 tetes.
Asam Urat
Minum 8 tetes (sekali dalam segelas air bersih), 3 kali sehari. Semprot dibahagian pinggang hingga ke tapak kaki.
Kepala (Sakit Kepala)
Semprot bawah lidah 3 kali dan pada tengkuk serta dahi (tempat yang sakit)
Sakit Urat Saraf
Minum 3 tetes sekali, 3 kali sehari dengan air Bersih. Tingkatkan hingga 8 tetes selang 4-5 hari. Semprot di bahagian yang terlibat.
Rambut (Botak)
Semprot pada rambut (kulit kepala) setiap hari. Bagi yang sudah botak licin, tidak berreaksi.

Gigi (sakit gigi dan cabut gigi)

Semprot di luar dan dalam mulut tempat yang sakit atau sapukan setetes yang pekat di luar dan dalam mulut tempat yang sakit (Bisa menguatkan gigi).
Bisul
Semprot di tempat yang bisul atau sapukan setetes yang pekat.
Payudara (menegangkan)
Semprot di sekeliling payudara setiap hari, lebih bagus, jika disapu bersama dengan jeli Gamat
Pinggang (Sakit Pinggang)
Semprot 3 kali di bawah lidah dan pinggang.

Haid, senggugut, keputihan dan menyempitkan rahim

Semprot 3 kali di bawah lidah, pinggang, paha dan dalam lubang Mrs.V.
Zakar (Menguatkan)
Semprot 3 kali di bawah lidah, pinggang, peha di tengah dan sekeling kemaluan.
Lutut (Sakit lutut dan sengal-sengal)
Semprot di bawah lidah, pinggang, bawah pelipat kaki (tempat- tempat yang berurat).
Luka Akibat kecelakaan
Semprot 3 kali di bawah lidah dan Semprot ditempat yang terdapat luka.
Demam
Semprot di bawah lidah, tapak tangan, dada , tulang belakang,tapak kaki, pelipat kaki dan minum 2-3 tetes dicampur dengan air bersih.
Mengobati juga : Asam urat, batuk berdarah, Benjolan Tumor, darah tinggi, dehidrasi, demam, gagal ginjal, infeksi saluran kencing, jantung, jantung koroner, katarak, kencing manis, kerapuhan pembulu darah, kolesterol, koma, mimisan, myoma, osteoporosis, paru-paru, peredaran darah, retak tulang, sakit punggung, sesak nafas, Trigliserida Tinggi, Tumor Rahim, varises pecah.

Catatan Penting:
Aturan Minum campurkan 1 gelas air bersih (Air R.O sangat dianjurkan) dengan 8-15 tetes CELLFOOD)
Bagi masalah jantung, ghout (sedang sakit). Gunakan Semprot dahulu. Untuk minum, tunggu 2 jam setelah penyakit reda.

Netto isi 30ml Oxi-Pro
Produk Perfect Indonesia.
Registrasi US Paten 6811564
Registrasi
BPOM SD. 141 645 711
1.png


"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.com

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : 27873599
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )
 

Attachments

  • THE POWER OF OXI SERIES1.jpg
    THE POWER OF OXI SERIES1.jpg
    115.5 KB · Views: 4,804
  • 15.jpg
    15.jpg
    72.3 KB · Views: 4,509
Last edited:
CELLFOOD CAIRAN KESEHATAN BERENERGI TINGGI UNTUK TERAPI KANKER, DIABETES, GAGAL GINJAL DLL ...
attachment.php

CELLFOOD adalah produk kesehatan konsumen berbahan dasar oksigen dan hidrogen performans tinggi terkemuka di dunia. Selama lebih dari 40 tahun, CELLFOOD telah menyediakan manfaat-manfaat nutrisi dengan aman tanpa kasus keracunan.

Ditemukan oleh Everett L. Storey, CELLFOOD adalah formulasi suatu konsentrat mineral koloid energi super yang merupakan hak milik pribadi. Deuterium Sulfate Di-base dan Di-polar didalam CELLFOOD merupakan sumber oksigen dan sistem penghataran yang luar biasa bagi tubuh di tingkat sel.

Para ilmuwan mengakui bahwa kebanyakan penyakit dan infeksi disebabkan oleh kekurangan oksigen di tingkat sel. Formula pemenang penghargaan ini secara alami memberikan tingkat nascent oksigen dan hidrogen tertinggi dalam bentuk suplemen untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami.

FUNGSI-FUNGSI CELLFOOD
1. Meningkatkan kandungan oksigen
2. Pemburu radikal bebas dan radiasi
3. Mengimbangkan cairan pH badan
4. Mendetoksifikasikan (mengeluarkan racun tubuh) sehingga ke peringkat paling dalam sel dan merangsang metabolisme
5. Meningkatkan kadar tenaga sel
6. Meningkatkan sistem imun tubuh (kekebalan terhadap penyakit/virus)
7. 95% penyerapan nutrisi dan membawa nutrisi kepada sel dalam waktu 3 menit
8. Menyempurnakan fungsi saraf
9. Memperbaiki tekstur kulit dan menyembuh luka dengan cepat
10. Memperbaiki dan mengaktifkan sel-sel

7 MANFAAT UTAMA CELLFOOD
1. Meningkatkan pernafasan sel - Ketika CELLFOOD dicampurkan ke dalam air, reaksi eksoterm terjadi, yang memberikan oksigen dan hidrogen ke tiap-tiap sel tubuh. Aliran tetap oksigen dan hidrogen ke seluruh bagian tubuh memungkinkan oksidasi dan pengurangan secara serentak di dalam sel-sel.
2. Katalisator Efisiensi Metabolik - CELLFOOD meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. CELLFOOD meningkatkan ketersediaan lebih banyak vitamin, mineral, herba dan gizi lain.
3. Bersifat Meningkatkan Energi - CELLFOOD memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara bersih dan efisien, sehingga meningkatkan tingkat energi sepanjang waktu.
4. Menghilangkan Racun Tubuh secara Mendalam - Setelah potensial energi di dalam tubuh ditingkatkan, mekanisme alami di dalam tubuh meningkatkan metabolisme dan pembuangan bahan limbah dari tubuh.
5. Menyeimbangkan Metabolisme Tubuh - CELLFOOD sangat bermuatan listrik dan larutan di-base-nya memiliki valensi bipolar, yang menciptakan pendekatan penyembuhan ganda terhadap keseimbangan jaringan.
6. Mineral Koloid - Mineral yang terkandung di dalam CELLFOOD berbentuk suspensi koloid khusus sehingga lebih mudah diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh.
7. Bentuk Ionik Khusus - Karena elemen-elemen di dalam CELLFOOD berada dalam keadaan ionik khusus, elemen-elemen tersebut mudah diserap oleh tubuh.

Cara Kerja CELLFOOD
CELLFOOD langsung masuk ke aliran darah lewat membran halus yang terdapat di mulut, tenggorokan dan kerongkongan sehingga dapat diserap dengan sempurna oleh tubuh.

Proses CELLFOOD masuk ke dalam Sel
Menggunakan Siklus Krebs (Krebs Cycle). Sikulus ini kerjanya seperti proses menghilangkan hidrogen pada makanan.

Dengan proses ini memungkinkan nutrisi pada CELLFOOD mampu diserap hingga 95% & dapat langsung digunakan pada tingkat sel.

Prosentase ini jauh lebih baik dibanding dengan tablet (15%) dan kapsul gel (25%). Selain itu karena CELLFOOD adalah Colloidal, maka keserupaannya dengan cairan tubuh menyebabkan CELLFOOD dengan mudah diserap oleh sel-sel tubuh sehingga dapat langsung dipakai untuk memperbaiki sel-sel yang rusak atau memberi energi baru.

CARA PENGGUNAAN CELLFOOD
1. Teteskan beberapa tetes CELLFOOD (lihat pada pejelasan dosis) pada 1/4 gelas air bersih*
Catatan : Untuk mendapatkan hasil yang optimal jangan gunakan air biasa, gunakan lah air yang sudah dimurnikan, contohnya air Reverse Osmosis (Air R.O)
2. Dosis normal : 8 tetes 3 kali sehari, jika merasa tidak ada perbedaan bisa ditingkatkan 3 x 10/12/15/20 tetes tergantung respon tubuh.
3. Untuk pemakaian pertama biasanya 3 tetes 3 kali sehari, 2-3 hari kemudian naikkan menjadi 4 tetes, hari berikutnya 5 tetes & seterusnya hingga 8 tetes.
4. Untuk sakit Kanker & HIV bisa dikonsumsi 50 - 100 tetes/hari
5. PENTING!! TIDAK PERLU KUATIR OVER DOSIS!!, karena tubuh akan menyerap CELLFOOD sebanyak yang kita perlu dan sisanya akan dikeluarkan secara normal lewat saluran pembuangan.
6. Penggunaan luar :
CELLFOOD dapat dioleskan pada kulit (tanpa dilarutkan) untuk: luka memar, kutil, tahi lalat, parut, bekas luka(keloid) dll.
CELLFOOD dilarutkan dalam air destilasi (air murni) dan di spraykan dengan Mist ( sprayer)
(1:20) untuk luka terbuka
(1:30) untuk sinus
7. Apabila masih menkonsumsi obat dari dokter gunakan 1/2 jam sesudahnya.

Kencing Manis (makan pil)
Minum 8 tetes (sekali dlm gelas air Bersih), 3 kali sehari.
Kencing Manis (injection)
Minum 2 jam sebelum atau selepas injection. Cara sama seperti di atas.
Kencing Manis (Kaki Berlubang)
Semprotkan atau teteskan 1 atau 2 tetes ke dalam lubang dan minum 8 tetes (sekali dalam segelas air Bersih), 3 kali sehari.
(Untuk Penyemprotan gunakan Mist spray dengan campuran air 50 ml dengan 30-50 tetes CELLFOOD)
TB, Leukimia, Gastrik dan Kencing berdarah
Minum 8 tetes (sekali dlm gelas air Bersih), 3 kali sehari.
Darah Tinggi
Minum 3 tetes (sekali dlm gelas air Bersih), 3 kali sehari. Tingkatkan hingga 8 tetes selang 4 -5 hari.
Penyakit Jantung dan Sakit Dada
Minum 3 tetes (sekali dlm gelas air bersih), 3 kali sehari. Tingkatkan hingga 8 tetes selang 4 -5 hari. Semprot di bagian dada.
Kanker (Rahim, buah dada,usus,tulang dll)
Semprot di bahagian yang terlibat.Kanker rahim Semprot di dalam ######. Minum 8 tetes sekali ,3 kali sehari.
Wasir
Sapukan di sekeliling dubur dan minum 8 tetes (sekali dalam segelas air bersih), 3 kali sehari.
Lumpuh dan Polio
Semprot di pinggang, bawah lidah, semua sendi-sendi, kedua tapak tangan, tapak kaki dan tulang belakang. Mandi dengan air suam dan teteskan 2 -3 tetes.
Asam Urat
Minum 8 tetes (sekali dalam segelas air bersih), 3 kali sehari. Semprot dibahagian pinggang hingga ke tapak kaki.
Kepala (Sakit Kepala)
Semprot bawah lidah 3 kali dan pada tengkuk serta dahi (tempat yang sakit)
Sakit Urat Saraf
Minum 3 tetes sekali, 3 kali sehari dengan air Bersih. Tingkatkan hingga 8 tetes selang 4-5 hari. Semprot di bahagian yang terlibat.
Rambut (Botak)
Semprot pada rambut (kulit kepala) setiap hari. Bagi yang sudah botak licin, tidak berreaksi.

Gigi (sakit gigi dan cabut gigi)

Semprot di luar dan dalam mulut tempat yang sakit atau sapukan setetes yang pekat di luar dan dalam mulut tempat yang sakit (Bisa menguatkan gigi).
Bisul
Semprot di tempat yang bisul atau sapukan setetes yang pekat.
Payudara (menegangkan)
Semprot di sekeliling payudara setiap hari, lebih bagus, jika disapu bersama dengan jeli Gamat
Pinggang (Sakit Pinggang)
Semprot 3 kali di bawah lidah dan pinggang.

Haid, senggugut, keputihan dan menyempitkan rahim

Semprot 3 kali di bawah lidah, pinggang, paha dan dalam lubang ######.
Zakar (Menguatkan)
Semprot 3 kali di bawah lidah, pinggang, peha di tengah dan sekeling kemaluan.
Lutut (Sakit lutut dan sengal-sengal)
Semprot di bawah lidah, pinggang, bawah pelipat kaki (tempat- tempat yang berurat).
Luka Akibat kecelakaan
Semprot 3 kali di bawah lidah dan Semprot ditempat yang terdapat luka.
Demam
Semprot di bawah lidah, tapak tangan, dada , tulang belakang,tapak kaki, pelipat kaki dan minum 2-3 tetes dicampur dengan air bersih.

Catatan Penting:
Aturan Minum campurkan 1 gelas air bersih (Air R.O sangat dianjurkan) dengan 8-15 tetes CELLFOOD)
Bagi masalah jantung, ghout (sedang sakit). Gunakan Semprot dahulu. Untuk minum, tunggu 2 jam setelah penyakit reda.

PT.Perfect Resources Indonesia
Kemasan isi 30ml CellFood.
HARGA PERBOTOL : Rp. 600.000
HARGA 1 PAKET {isi 4 BOTOL} RP 1.800.000


TERSEDIA JUGA:
- RESCARE AQUA PEELING KOREA (Body + Face Care)

- WHITENING-C YOSHIHIRO

#########################
" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "
" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "
" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "

PEMESANAN :
Call Center / SMS :
- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BB: 27873599
- WhatsApp: 081357244400

MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku……………………..DLL
 
AKIYO CANDY PERMEN KOPI DASYAATTT ...!!!
attachment.php

Akiyo Permen Kopi Untuk Kebugaran, Vitalitas dan Stamina Pria & Wanita. Akiyo Candy Adalah Suplemen kesehatan yang terbukti mampu meningkatkan kesehatan anda. Akiyo Candy sudah terdaftar BPOM RI, Jadi...Sudah Pasti AMAN brooo...!!!


Tubuh manusia sangat memerlukan energi yang cukup untuk melakukan aktifitas keseharian yang sangat menyita waktu dan tenaga. Stamina yang terjaga adalah kunci untuk selalu sehat yang dapat meningkatkan kesegaran dalam organ tubuh.

Banyak produk yang dijual untuk menjaga dan meningkatkan kesegaran tubuh seperti minuman berenergi ataupun tablet stamina tubuh, namun beda hal nya dengan yang satu ini, produk ini berbentuk permen yang berfungsi untuk memudahkan jat-jat gizi yang terkandung didalamnya menjadi lebih cepat terserap melalui lidah ke aliran darah sehingga langsung tepat pada sel-sel tubuh yang membutuhkan.


AKIYO CANDY Suplemen kesehatan yang kandungan utamanya adalah Pumpkin Seed/ Biji labu, yang dikombinasi dengan kopi, ekstrak nanas, ekstrak pepaya, Malt atau gandum, gula merah dan protein kedelai yang semuanya adalah herbal.

Biji labu sebagian besar digunakan untuk mengontrol prostat dan masalah buang air kecil atau besar, tetapi juga telah diketahui bahwa dapat membantu mencegah depresi dan ketidak mampuan dalam berkonsentrasi. Mengkonsumsi biji labu juga dapat memelihara ginjal dan melawan bakteri merugikan dari usus.

Karena biji labu berkembang pesat dalam pengobatan umum, para ilmuan mulai mengadakan penelitian dan riset pada biji labu yang telah diekstrak menunjukan bahwa dapat menjaga dan memelihara hormon dari berbagai kerusakan yang timbul dalam sel prostat serta mencegah pembesaran sel prostat. Bukti dan hasil lain mengungkapkan bahwa biji labu dapat meningkatkan fungsi saluran kemih dan kandung kemih, serta dapat membantu mencegah terjadinya batu ginjal dan mencegah terjadinya pengerasan pada arteri juga mengontrol tingkat kadar kolesterol.

KANDUNGAN LAINNYA DALAM AKIYO CANDY :
MALT
Meningkatkan stamina, Meningkatkan nafsu makan, Menyehatkan kesehatan kulit.
KOPI
Meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan stamina tubuh, mencegah kanker dan sirosis hati.
GULA MERAH
Sangat baik untuk pencernaan, terapi bagi penderita asma,mengobati anemia.
EKSTRAK NANAS
Sumber antioksidan, menjaga kekebalan tubuh dari penyakit, melancarkan pencernaan.
EKSTRAK PEPAYA
Baik untuk pembentukan sperma, mencegah kanker, mengurangi resiko penyakit jantung.
PROTEIN KEDELAI
Tidak menyebabkan alergi, berfungsi sebagai antioksidan yang kuat dan mampu mencegah efek radikal bebas dalam tubuh, serta mencegah pengeroposan tulang.

Manfaat dan Khasiat Akiyo Candy :
1. Sumber energi bagi tubuh dan Membangkitkan stamina vitalitas
2. Meningkatkan fungsi kandung kemih dan Melindungi pria dari gangguan prostat
3. Tidak mudah depresi/ stress dan Mengatasi kelelahan kecapekan
4. Mencegah pengeroposan tulang
5. Mencegah terbentuknya batu ginjal
6. Memenuhi kebutuhan magnesium dalam tubuh
7. Menurunkan kadar kolesterol
8. Menambah keharmonisan hubungan suami istri.
9. Membantu dalam Pembentukan kwalitas Sperma pria dan Ovum sel telur wanita
10. Membantu Meningkatkan Nafsu Makan
11. Mengurangi Resiko terkena penyakit jantung
12. Sebagai obat terapi Asma
13. Mengobati Anemia
14. Sebagai anti oksidan alami dan Melancarkan sirkulasi darah.
15. Serta Menyehatkan kulit.

PERMEN KOPI AKIYO CANDY
POM ML 824409001397
Netto isi 25biji.
Sino-USA Collaboration
.

TANYA JAWAB AKIYO CANDY PERMEN KOPI :
1. Apakah Permen kopi AKIYO merupakan makanan alami ?
Ya, permen AKIYO merupakan makanan sehat alami yang berkhasiat menyehatkan fungsi sel-sel dalam tubuh, menekan radikal bebas, memperbaiki organ tubuh yang lemah dan mengurangi kelelahan.

2. Apa manfaat yang diperoleh dari Permen Kopi AKIYO ?
Mengkonsumsi permen AKIYO dapat mengurangi kelelahan, memperlancar peredaran darah dan memberikan tenaga untuk tubuh, selain itu dapat membantu memulihkan stamina otot dengan cepat menambah kekuatan dan stamina tubuh, memperbaiki kualitas hidup dengan pasangan, dan dapat mencegah kanker prostat.

3. Siapa yang tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi Permen AKIYO candy ?
Perlu diketahui bahwa permen kopi AKIYO ini sangat aman untuk dikonsumsi akan tetapi anak-anak, wanita hamil, wanita dengan kanker payudara tidak dianjurkan. Pasien penyakit kronis (seperti penyakit jantung cardiovasculer, hati dan penyakit ginjal, kanker otak) konsultasilah terlebih dahulu kepada dokter anda sebelum mengkonsumsi.

4. Berapa lama AKIYO permen kopi mulai akan terlihat setelah dikonsumsi ?
Kebanyakan konsumen mempunyai pengalaman dalam 7 hari pemakaian dan hidup menjadi lebih baik bagi anda dan pasangan anda.

5. Apa yang harus dilakukan jika secara kebetulan anak-anak mengkonsumsi permen kopi AKIYO?
Tentu tidak akan menjadi masalah, aman dan tidak menimbulkan efek samping, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika secara kebetulan anak-anak mengkonsumsi.

6. Dapatkah Permen AKIYO dikonsumsi dalam jangka panjang ?
Ya, pergantian sel tubuh bekerja menlebihi waktu, pemakaian jangka panjang dapat membantu memelihara tubuh agar lebih berstamina dan bersemangat.

7. Dapatkah Permen AKIYO dikonsumsi secara bersamaan dengan produk yang lain?
Ya, dapat. Diberi jarak waktu sekitar 2 jam setelah mengkonsumsi produk lain.

8. Bagaimana cara mengkonsumsi AKIYO Permen yang benar?
1 permen setiap hari pada pagi dan malam, dan akan cepat khasiatnya jika dikonsumsi pada saat perut dalam keadaan kosong.

9. Dapatkah wanita mengkonsumsi AKIYO Permen?
Ya, permen AKIYO merupakan makanan yang baik untuk sel tubuh, yang dapat juga membuat wanita sehat dan mengurangi kelelahan secara efektif.

10. Bolehkah penderita diabetes mengkonsumsi AKIYO Permen?
Rasa manis dari Permen Kopi AKIYO terbuat dari Malt (Gandum) alami yang murni, bagi para penderita diabetes tingkat lanjut disarankan untuk konsultasi kepada dokter terlebih dahulu bila ingin menkonsumsi Permen AKIYO.

11. Mengapa AKIYO candy dibentuk dalam kemasan Permen?
Karena untuk memudahkan zat-zat giji yang terkandung didalam permen AKIYO terserap melalui lidah kealiran darah tepat langsung dibawah lidah ke sel-sel tubuh yang membutuhkan.
attachment.php


"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.com

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : 27873599
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )

attachment.php
 
TERSEDIA JUGA :
- DRAGON GINSENG "Bubuk Ginseng"
- PROPOLIS dan BIYANG
- UNTUK STAMINA : MENTALK CANDY, HAMER CANDY, MISTERI CANDY, MORGAN COFFEE
- OBAT SUPER LUTEIN ato SUPER LUTENA
- SUSU IMMONUCAL dan SUSU M-Co GREENLITE
- PRO EXTENDER For MAN, SHARK SUPER POWER GEL
- KIANPI PIL GINSENG dan KAPSUMA KIANPI "PENGGEMUK"
- FIRDAUS OIL PENUMBUH RAMBUT
- BIOSLIM TABLET dan TEH "PELANGSING"
- ACAIBERRY ADONAI ORIGINAL
- RESCARE WHITENING, DIAMOND FACIAL SOAP, KEIZO WHITENING, EMILAY WHITENING
- PARFUM PHEROMONE PEMIKAT LAWAN JENIS
- Dan Lain-Lain


"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )

" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "
" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "
" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )

" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "
" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "
" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "
 
TERSEDIA JUGA :
- OXI-PRO USA dan DRAGON GINSENG "Bubuk Ginseng"
- PROPOLIS dan BIYANG
- UNTUK STAMINA : MENTALK CANDY, HAMER CANDY, MISTERI CANDY, MORGAN COFFEE
- OBAT SUPER LUTEIN ato SUPER LUTENA
- SUSU IMMONUCAL dan SUSU M-Co GREENLITE
- PRO EXTENDER For MAN, SHARK SUPER POWER GEL
- KIANPI PIL GINSENG dan KAPSUMA KIANPI "PENGGEMUK"
- FIRDAUS OIL PENUMBUH RAMBUT
- BIOSLIM TABLET dan TEH "PELANGSING"
- ACAIBERRY ADONAI ORIGINAL
- RESCARE WHITENING, DIAMOND FACIAL SOAP, KEIZO WHITENING, EMILAY WHITENING
- PARFUM PHEROMONE PEMIKAT LAWAN JENIS
- Dan Lain-Lain


"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )

" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "
" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "
" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )

" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "
" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "
" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "
 
TERSEDIA JUGA :
- OXI-PRO USA dan DRAGON GINSENG "Bubuk Ginseng"
- PROPOLIS dan BIYANG
- UNTUK STAMINA : MENTALK CANDY, HAMER CANDY, MISTERI CANDY, MORGAN COFFEE
- OBAT SUPER LUTEIN ato SUPER LUTENA
- SUSU IMMONUCAL dan SUSU M-Co GREENLITE
- PRO EXTENDER For MAN, SHARK SUPER POWER GEL
- KIANPI PIL GINSENG dan KAPSUMA KIANPI "PENGGEMUK"
- FIRDAUS OIL PENUMBUH RAMBUT
- BIOSLIM TABLET dan TEH "PELANGSING"
- ACAIBERRY ADONAI ORIGINAL
- RESCARE WHITENING, DIAMOND FACIAL SOAP, KEIZO WHITENING, EMILAY WHITENING
- PARFUM PHEROMONE PEMIKAT LAWAN JENIS
- Dan Lain-Lain


"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )

" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "
" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "
" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )

" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "
" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "
" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :
- PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
- WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )

" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "
" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "
" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )


http://goo.gl/pgYOae
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )


http://goo.gl/pgYOae
 
"Kami Menyediakan Bermacam Produk Obat-Obatan Kesehatan, Kecantikan, Parfum Pheromone dan Toys. Produk Yang Kami Pasarkan Kami Jamin Keamananya Tanpa Timbulkan Efek Samping Yang Merugikan. Kesehatan Pelanggan Adalah Tujuan Kami"
------------------------------------------------------------------
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Kota Indonesia dan LuarNegeri.
Pengiriman Paket Menggunakan Jasa POS/ TIKI/ JNE/ EMS
Pembayaran Bisa Melalui Rekening Bank, Jasa Rekber Online dan Paypal.

------------------------------------------------------------------
Layanan Online Buka 24Jam, Termasuk Sabtu Dan Minggu, Kecuali Hari Besar

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

Hp. 081-3572-44400 (Telkomsel)
Hp. 087-8782-44400 (XL)
Hp. 085-7177-44400 (Indosat)

CHAT MASSENGER :
PIN BBM : Tanyakan via SMS/TELP
WhatsApp : 081357244400

Melayani Pengiriman Senin-Sabtu Ke Seluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri.
WAKTU BATAS AKHIR PENGIRIMAN PRODUK :

SENIN - JUMAT = Sampai JAM 17:00
SABTU = Sampai JAM 15:00
MINGGU = LIBUR/TUTUP
( Jika Konfirmasi Melampui Waktu Yang Ditentukan Di Atas Maka Kami Kirim Esok Harinya )


http://goo.gl/pgYOae
 
Back
Top