Kemana Dan Dimana Putin?

rianyan

New member
Moskow, SUDAH sepekan Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan menghilang. Ditenggarai lenyapnya Putin didepan publik sejak 5 Maret lalu, berkaitan dengan kelahiran anaknya dari sang kekasih Alina Kabayeva, disebuah rumah sakit di Kota Lugano, Swiss . Namun, dilansir dari Express, Juru Bicara Pemerintah Rusia menyanggah informasi tersebut

“Informasi mengenai kelahiran anak dari Presiden Vladimir Putin, tidak benar,” kata jubir Pemerintah Rusia, di Moskow (14/3/15).

Lenyapnya Putin telah menimbulkan banyak spekulasi mengenai keadaan dirinya. Bahkan sepekan lalu ada foto yang memperlihatkan dirinya menghadiri perayaan Hari Wanita Sedunia pada 8 Maret, namun ternyata diambil 3 hari sebelumnya.

Ada isu yang menyebutkan Putin telah dikudeta dan akan mengundurkan diri. Sedangkan rumor lain mengatakan kesehatannya memburuk karena beratnya tekanan politik yang dialaminya.

Yang terbaru justru Putin dikabarkan terserang stroke, dan telah terjadi kudeta di Kremlin. Namun lagi lagi, kabar tersebut juga dibantah oleh Pemerintah Rusia.(dr)

cahaya.co
 
Back
Top