Inilah Ulah Memalukan Turis China

heroycool

New member
Bangkok, LAGI LAGI turis asal China membuat ulah. Di Tahiland, ulah turis China memancing reaski negative masyararakt setempat. Betapa tidak, ada turis China yang mencuci kaki di wastafel, yang seharusnya berfungsi untuk mencuci tangan dan membasuh wajah.

Seperti dilansir Daily Mail pekan lalu, penduduk setempat sangat marah atas kelakuan para turis China yang dianggap sangat tidak sopan, dan merusak budaya mereka.

Foto foto turis China mencuci kaki di wastafel sebuah kamar mandi di Thailand yang diunggah ke sosial media, langsung mendapat hujatan dari warga Thailand.

Menanggapi hal ini, otoritas Thailand langsung menginformasikan ke tempat-tempat wisata di sana, agar para turis tidak mencuci kaki di wastafel karena melanggar budaya Thailand.

"Kami akhirnya memberi informasi 'dilarang cuci kaki di wastafel' bagi para turis yang datang ke Thailand," kata seorang petugas pariwisata Thailand.

Turis asal China memang terkadang tidak memperhatikan aturan kebudayaan lokal. Sebelumnya, juga tersebar sebuah foto yang memperlihatkan turis China ganti baju di toilet, ada juga turis China yang menjemur pakaian dalam dan sepatunya di bandara Thailand.

Hal-hal tersebut juga memancing reaksi warga Thailand. Turis China disebut sebagai turis paling tidak sopan di negeri Gajah Putih.(rd)

cahaya.co
 
Back
Top