Kaca film mobil yang membuat privasi wanita terjaga

acamitraca

New member
images.jpg

Bagi pengendara wanita, privasi dan kenyamanan dalam berkendaraan adalah hal yang paling dicari karena menciptakan rasa aman. Dalam hal memenuhi kebutuhan inilah, INFINITY Black Optic buatan INFINITY Window Film dari Amerika Serikat mempunyai kelebihan sebagai kaca film mobil yang memberikan privasi lebih kepada perempuan pengendara mobil.

Apakah yang menjadi kelebihannya?

Kaca film ini memberikan privasi bagi pengendara wanita karena dari dalam tetap nyaman dan aman sementara dari luar tidak kelihatan, 80 persen tingkat kegelapan dari luar terlihat dari dalam 50 persen dari dalam. Disamping itu , kaca film ini juga bisa menyerap dan menolak panas matahari hingga 70 persen, menolak sinar infra merah hingga 70 persen dan sinar ultraviolet sebesar 99,9 persen. Efek tersebut selain dapat mengurangi silau karena sinar matahari dan lampu kendaraan lain hingga 70 persen.
Kelebihan lainnya adalah kaca film ini tidak mengandung logam, kaca film ini tidak mengalami pengaratan dan tidak mengganggu sinyal handphone, radio, dan GPS.

Black Optic kaca film dengan teknologi terbuat dari karbon dalam bentuk nano partikel. Karena karbon merupakan unsur paling stabil, kaca film ini sangat awet sehingga tidak akan mengalami pemudaran warna. Sesuai dengan namanya, INFINITY Black Optic (Optimum Performace Tint Carbon) menawarkan warna hitam dengan tiga variasi yakni Black Optic 5 (80 persen kegelapan), Black Optic 20 (60 persen kegelapan) dan Black Optic 35 (40 persen kegelapan).
Disamping itu Black Optic juga dapat melindungi interrior mobil dan pengendara atau penumpang yang ada di dalamnya. Selain pada kaca mobil, INFINITY Black Optic ini juga dapat diterapkan di kaca gedung dan telah digunakan di beberapa gedung di Jakarta.

Untuk wilayah Jakarta, harga kaca depan Black Optic (misalnya Avanza) berkisar Rp800 ribu, sedangkan full (Avanza) sekitar Rp2,1 juta dengan garansi produk selama delapan tahun sebagai jaminan kepuasan dan ketenangan bagi dealer dan konsumen.

Sumber : www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top