Kontrak Beckham di Real Madrid tak diperpanjang?

Adamsuhada

New member
David Beckham tak jadi memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Demikian diwartakan sejumlah media di Spanyol dan Italia Rabu kemarin. Tetapi, berita tersebut dibantah kubu Beckham. Mereka mengatakan perundingan masih berlangsung.

Munculnya berita tadi di media berawal dari pernyataan direktur sport Real, Pedrag Mijatovic. Dalam sebuah wawancara pertelepon dengan salah satu stasiun televisi Italia, Mijatovic mengatakan kontrak Beckham tidak jadi diperpanjang.

"Tidak, kontraknya tidak diperpanjang," kata Mijatovic ketika ditanyai tentang masa depan Beckham di Real Madrid

Pernyataan Mijatovic itu kontan mengejutkan kubu Beckham. Pasalnya, ke dua belah pihak saat ini masih berunding, dan belum mencapai konklusi. Konon, manajemen Real Madrid juga terkejut mendengar berita tersebut.

"Kami sudah tanyakan hal ini ke klub Rabu sore. Sejauh ini kami masih konsen merundingkan deal perpanjangan kontrak dua tahun itu. Besok (Kamis ini), kami bertemu lagi dengan Real Madrid untuk berunding," ungkap salah seorang jurubicara Beckham seperti dilansir Reuters.

Di tempat terpisah, juru bicara Real Madrid mengatakan pernyataan Mijatovic telah disalahtafsirkan oleh pers. Mijatovic tidak pernah mengatakan kontrak Beckham tidak diperpanjang.

"Mijatovic hanya mengatakan sebuah fakta bahwa kontrak belum diperpanjang," ungkap direktur komunikasi Real, Gaspar Rosety. "Dia tidak mengatakan kontrak tidak akan diperpanjang karena perundingan masih dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan."
 
Back
Top