"Katakan Dengan Jelas"

KitKat

New member
130520171322-turkish-airlines-livery-horizontal-large-gallery.jpg

Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia,
sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."
Kisah Para Rasul 4:12​

Aneh tapi nyata pengalaman dua orang turis : Sandy Valdiviseo dan Triet Vo suaminya. Semula mereka berencana terbang dari Los Angeles ke Dakar di Senegal, Afrika, dengan Turkish Airlines. Akan tetapi ternyata mereka tiba di benua lain yang jaraknya sekitar 11.000 kilometer dari Dakar. Lalu mereka tiba dimana? Mereka tiba di Dhaka, ibu kota Bangladesh, di Asia selatan. Kok bisa begitu?

Ketika transit di Istambul mereka baru memperhatikan peta rute penerbangan yang menunjukkan mereka sedang berada di atas daerah Timut Tengah. Saat itulah mereka baru menyadari bahwa telah terjadi kesalahan rute penerbangan. Ketika mereka menanyakan kepada salah seorang kru pesawat mendapat jawaban bahwa pesawat sedang menuju ke Dhaka. Karena kru itu menyampaikan Dhaka dengan logat Turki sehingga terdengar seperti mengucapkan kata Dakar. Ada kesalahan fatal dalam pengucapan yang mengacaukan tujuan semula.

Dikisahkan bahwa pasangan itu bolak balik menelepun maskapai penerbangan untuk minta pertanggung jawaban. Pada akhirnya mereka hanya mendapatkan kompensasi untuk terbang gratis kemanapun asalkan berada dalam rute maskapai penerbangan Turki tsb.

Ada banyak orang yang beranggapan keselamatan itu bisa didapat melalui banyak jalan seperti pepatah : ada banyak jalan menuju Roma. Padahal Tuhan Yesus mengatakan bahwa : "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”.

Ada pelajaran yang bisa dipetik dari kisah di atas, jangan pernah salah dalam menyampaikan pesan Tuan Yesus bahwa keselamatan hanya dapat diperoleh melalui DIA. Jangan buat orang lain kesasar ke tempat penghukuman kekal gara-gara kita salah dalam menyampaikan pesan Tuhan Yesus. Jadilah saksi Kristus yang dipenuhi dengan kuasa Roh Kudus yang berani bicara dengan jelas dan apa adanya.
GBU all.
 
Di banyak kesempatan kita lebih senang mengatakan bahwa semua agama baik,
asalkan dilakukan sesuai dgn ajarannya maka akan mencapai keselamatan
padahal Alkitab katakan bahwa hanya melalui Yesus kita dpt memperoleh keselamatan
JBU all.
 
Back
Top