Empat Hal Turis Jatuh Cinta Bali

billie_91

New member
empat-hal-turis-jatuh-cinta-bali-pIgaXU2Kao.jpg



PULAU Bali memiliki tempat tersendiri di hati wisatawan. Selalu ada alasan membuat wisatawan berkunjung ke pulau ini.

Berikut adalah beberapa alasan Bali harus menjadi tujuan liburan dilansir News:

Biaya hidup terjangkau

Ke Bali tidak perlu memikirkan biaya hidup yang tinggi seperti di negara-negara lain. penerbangan dan akomodasi ke pulau ini dapat terjangkau. Namun, jika punya uang lebih, bisa menyewa vila pribadi dengan pelayanan memuaskan. Menurut wisatawan asing, banyak resor bintang lima di Bali lebih glamour dari biayanya.

Penuh petualangan

Bali memiliki theme park atau waterbom yang bisa dijadikan sebagai tempat bermain untuk segala usia. Namun, orang dewasa yang ingin berpetualang lebih ekstrim bisa mengikuti arung jeram, kursus tali ketinggian dan gunung berapi di Kintamani.

Lokasinya sangat dekat

Untuk wisawatan dari Australia, terbang ke Bali tidak membutuhkan waktu yang lama. Perjalanan yang tidak perlu menghabiskan waktu seharian dan kemudahan dalam menemukan tempat wisata menjadi salah satu keunggulan Bali menarik banyak wisatawan.

Bisa melakukan apa saja

Anda bisa melakukan apa saja di Bali. Belanja, berselancar, snorkeling, diving bahkan sekedar menikmati suasana pantai. Kuta adalah tempat yang tepat bagi para peselancar. Sementara Seminyak adalah tempat yang tepat jiak Anda ingin mencari beragam bar, kafe-kafe keren dan beragam butik internasional yang ada di sepanjang jalan. Jika ingin ke pantai pasir hitam, Anda bisa pergi ke Candi Dasa. Untuk anak-anak, mereka bisa berkunjung ke Monkey Forest atau Bali Safari & Marine Park.
WAJIB DI BACA.
 
itu yg fotonya,dari jaman saiia sekolah kelas satu,thn 2007,,sampe sekarang 2015, ga jadi jadi itu,kayanya proyeknya berenti,,
 
Back
Top