Iklan Rumah Dijual Di Nanggewer, Bogor, Rp. 300 Juta an, 16912
 
Go Back   Home > Properti, Rumah, Apartemen, Kost

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Iklan Rumah Dijual Di Nanggewer, Bogor, Rp. 300 Juta an, 16912

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jual] Iklan Rumah Dijual Di Nanggewer, Bogor, Rp. 300 Juta an, 16912

Rumah adalah tempat untuk berteduh dari panas matahari, berteduh dari hujan, dan untuk berkumpulnya keluarga. Tapi apa kamu tidak jenuh setiap bulan membayar sewa kontrak rumah? kalau kamu merasa jenuh lebih baik beli rumah pribadi agar uang sewa rumah bisa kamu jadikan sebagai uang belanja istri atau untuk anak jajan, lebih asik memang memiliki rumah sendiri dari pada ngontrak yang bikin pusing tiap bulan. Di sini saya mau menawarkan rumah untuk kamu yang ingin mencari rumah dengan harga murah, rumah minimalis 1 lantai siap huni ini mau saya jual 395 Juta aja, udah rumahnya murah, bagus banget lagi mirip rumah baru.

Ini gambar rumah yang saya jual


Ini spek rumah di atas
  • Properti ID: 4FSRK4PJ
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 84 M2
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: -
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Lantai: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 900 Watt
  • Dekat Jakarta Timur
  • Update Terakhir: 25 Mar 2015

Berminat untuk meminang rumah ini? lihat info tentang rumah ini di sini Iklan Rumah Dijual Di Nanggewer, Bogor, Rp. 300 Juta an, 16912

Sedang mencari rumah untuk investasi jangka panjang? Rumah di perumahan Alam Sutera pilihan yang tepat untuk investasi jangka panjang, nah kalau kamu sedang mencari rumah untuk investasi pastinya mau cari rumah yang murah tapi berkualitas dong? gampang banget cari rumah murah kalau kamu mencarinya di situs jual beli properti www.rumahku.com, kamu tinggal buka website tersebut lalu lakukan pencarian rumah di sana, banyak banget kok rumah murah yang dijual di situs tersebut, gak jarang kamu bisa menemukan rumah mewah dijual dengan harga murah di sana dengan berbagai model dan desain rumah yang berbeda!
rumahdewa rumahdewa is offline
Village Level

Post: 51
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Iklan Dijual Rumah Di Sawangan, Depok, Rp. 300 Juta, 16433 rumahdewa Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Iklan Dijual Rumah Di Area Pabuaran, Bogor, Rp. 320 Juta, 16310 rumah Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Iklan Rumah Dijual Di Area Danau Bogor Raya, Bogor, Rp. 900,000,000, 16156 rumah Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Iklan Jual Rumah Di Area Rumah Dijual Sentul City, Bogor, Rp. 425,000,000, 16810 rumah Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1
Dijual Tanah Strategis di Nanggewer, Cibinong, Bogor PR397 onlineproperti2 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.