4 Aplikasi Terbaik Edit Foto Online untuk Android

Bagi Anda yang hobi mengedit foto dan gambar menggunakan android, dibawah ini beberapa aplikasi terbaik pengolahan foto android yang wajib Anda miliki.

1.Pixlr Express.

Pixl merupakan sebuah aplikasi untuk mengedit foto secara instan yang dilengkapi dengan tool-tool cukup lengkap, misalnya seperti crop, contrass, rotate, brightness dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki lebih dari 600 macam efek yang dapat Anda kombinasikan dengan efek cahaya maupun warna.

2.Adobe Photoshop Express.

Pastinya sudah tidak asing lagi di telinga bukan? Adobe Photoshop adalah salah satu aplikasi yang umumnya digunakan untuk mengedit foto serta gambar menggunakan berbagai macam tool. Awalnya software aplikasi ini hanya digunakan pada perangkat PC dan laptop saja. Namun saat ini sudah hadir Adobe Photoshop Express yang dapat digunakan oleh pengguna perangkat dengan basis android. Foto Anda akan semakin menarik cantik dan bernnilai seni tinggi tentunya setelah masuk dalam pengolahan aplikasi edit foto online untuk android yang satu ini.

3. Pics Art.

Aplikasi pengolahan foto atau gambar yang satu ini digunakan lebih dari 200 pengguna ponsel berbasis android. Pics Art memberikan fantasi edit foto tingkat tinggi yang setara dengan Photoshop. Aplikasi edit foto online android ini juga dilengkapi dengan tool-tool yang cukup lengkap serta dukungan fasilitas yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan jejaring sosial.

4. Cymera.

Menggunakan Cymera akan memberikan nuansa tersendiri bagi Anda dalam mengedit berbagai moment yang Anda tangkap menggunakan ponsel android. Selain itu Cymera versi terbaru juga memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua koleksi foto dan gambar yang sudah Anda edit ke dalam kolase yang menakjubkan.


Sumber : www.penelusuranartikel.com
 
Sudah sangat banyak aplikasi saat ini yang ditawarkan oleh pembuat aplikasi gan. Maka dari itu silahkan untuk dimanfaatkan yang perlu saja.
 
Back
Top