Jasa Security Jakarta MDJ SECURITY

Redbastard

New member
Profil MDJ Security

mdj-logo-web1.png


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa keamanan dan rasa aman (security) merupakan kebutuhan yang selalu diperlukan sejak manusia ada di dunia ini, baik saat di rumah, di jalan, di tempat umum maupun pada saat berada di kantor. Penanggung jawab utama terhadap keamanan di rumah adalah kepala keluarga, di jalan atau di tempat umum adalah polisi dan di kantor / perusahaan adalah direksi/manajemen perusahaan yang biasanya didelegasikan kepada manajer security.

PT. MAXXISS DAVON JAYA (MDJ) yang dikukuhkan oleh Kapolri dengan surat ijin sebagai Badan Usaha Jasa Penyedia Tenaga Pengamanan No. SI/6888/X/2014, adalah sebagai Badan Usaha Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan yang melayani jasa security dan telah berpengalaman dalam mengelola tenaga security untuk ditugaskan di obyek-obyek yang dimiliki para pengguna jasa dengan titik fokus pekerjaan pada pengamanan lingkungan tempat tinggal, lingkungan bisnis, gedung-gedung perkantoran, pusat pelayanan masyarakat dan lain sebagainya.

MDJ Security menyediakan tenaga security yang berseragam, memiliki identitas yang sah sesuai ketentuan dari Dinas Kepolisian, terlatih secara professional guna menjamin pelayanan keamanan serta mempermudah instansi pelanggan di dalam mengurus personel, sehingga tidak mengalami ‘labor problem’ di kemudian hari.

Pelaksana pengamanan tugas dimaksud adalah Security Guard (SATPAM). Di mana satuan petugas tersebut akan memberikan pengamanan yang didukung dengan sistem kerja dan perlengkapan kerja standar dengan dasar Standar Operation Prosedur tugas pengamanan yang fokus dan diarahkan pada pengamanan untuk:

  • Lingkungan rumah tinggal pribadi (residential);
  • Kompleks perumahan secara umum
  • Kompleks bisnis secara umum seperti pabrik, mall, dan sebagainya;
  • Instansi swasta dan pemerintah;
  • Kedutaan besar negara asing;
  • Pusat pelayanan masyarakat;
  • Perorangan & badan usaha yang membutuhkan jasa keamanan khusus.
  • Dan lain-lain.


Head Office

PT. MAXXISS DAVON JAYA
Ruko Apartement Mediterania Gajah Mada Blok TUB-09
Jl. Gajah Mada Raya (Halte Busway Olimo) Jakarta Barat 10304 - PO BOX 5138
KPC JKB Taman Fatahilah 11100

Tel: (021) 6387509 ext: 106
Fax: (021) 6387509
E-mail:info@mdjsecurity.com
website: www.mdjsecurity.com
 
Back
Top