aplikasi DikaU ( DIMANA KAU )

TDikaU1

New member
DikaU ( Dimana kaU ) adalah sebuah aplikasi android yang dirilis oleh www.lioozz.com yang mempunyai beberapa fitur menarik, diantaranya :

1. Melacak keberadaan posisi pasangan . anak . orangtua . babysister ,karyawan .. dll

- Dengan aplikasi DikaU , hal diatas bisa teratasi dan terpantau , semua aktivitas tujuan bisa di deteksi hanya dengan cukup menggunakan SMS , posisi anak atau pengasuh bisa terdeteksi keberadaannya. Dengan Aplikasi ini , maka anak akan semakin tertib dan disiplin , dan pengasuh juga akan lebih mudah untuk di pantau dan Anak dalam posisi aman keberadaanya .

2. Mengetahui keberadaan posisi diri sendiri (tersesat)

- aplikasi ini juga buat diri kita pribadi saat kita sedang mencari alamat dan kita tersesat entah kita ada dimana dan dijalan apa , ( tersebut sudah termasuk alamat lengkap tercantum kode pos juga )


3. laporan Kirim pesan yang dilengkapi dengan titik alamat atau lokasi saat itu
(realtime ) .

- aplikasi ini juga ditujukan kepada sales/karyawan kita disaat mereka sedang menjalan kan tugas keliling dan harus melakukan report ke kantor masing masing

4. Lacak maling ( lacak keberadaan handphone yang hilang ).

- Aplikasi DikaU juga berfungsi sebagai Aplikasi pengaman Handphone atau pelacak keberadaan Handphone jika handphone berpindah tangan tanpa sepengetahuan ( Dicuri ) .
Saat handphone di gunakan oleh orang yang tidak dikenal , maka handphone tersebut
akan menginformasikan pengguna sebelumnya melalui sms tentang lokasi handphone saat terakhir atau saat digunakan atau aktif.( Sesuai Setting)

5. Report atau pemberitahuan Tentang Speed atau Kecepatan berkendara jika sudah
melampaui batas Limit Maksimal

- Dengan menggunakan aplikasi DikaU, kecepatan yang sedang berjalan bisa terpantau,
sehingga sebagai orang tua atau pasangan ,jika batas kecepatan Terpantau telah melampaui batas kecepatan Maksimal ,( Batas Maksimal sesuai Setting ) maka pasangan atau orang tua pemantau akan mendapatkan info kecepatan melalui via sms .Sehingga pasangan pemantau bisa melakukan Teguran agar terpantau mengurangi Kecepatan.


6. Alarm Indikator atau Pelacak Handphone yang lupa taruh ( Walaupun keadaan Silent )

- aplikasi Lacak Posisi Handphone ( Posisi Terakhir / Saat Lupa Menaruh dan Handphone Dalam Kondisi Silent ), maka Alarm Handphone akan berbunyi,sehingga akan mempermudah dalam hal pencarian dan menemukan Handphone tersebut.



Dengan aplikasi DikaU , hal diatas bisa teratasi dan terpantau , semua aktivitas tujuan bisa di deteksi hanya dengan cukup menggunakan SMS , posisi anak atau pengasuh bisa terdeteksi keberadaannya dan pastikan yang kita lacak menginstall aplikasi DikaU. @google play store
 
Silahkan yang mau pakai aplikasi ini, karena memang sangat membuat nyaman pelacak. Tapi bagi yang dilacak tentu saja tidak nyaman apalagi kalau rahasia.
 
Back
Top