Davie Selke Akan Bergabung Dengan RB Leipzig

johnsimatupang

New member
Klub Bundesliga Jerman, Werder Bremen, melepaskan Davie Selke ke RB Leipzig. Ia mengonfirmasi bahwa penyerang muda Davie Selke akan bergabung dengan klub Bundesliga 2 RB Leipzig. Dalam hal ini, pemuda 20 tahun itu dikonfirmasi baru akan pindah pada musim panas mendatang.

Selke mengakui bahwa ia pindah ke Leipzig karena tertarik dengan ambisi yang diusung klub tersebut. Dalam keterangannya, ia berkata: “Mulai musim panas saya berharap untuk menjadi bagian dari klub yang sangat ambisius yang bisa saya bantu.

Direktur olahraga Bremen Thomas Eichein membiarkan pemainnya itu pergi mengingat semua pihak mendapat keuntungan dari transfer yang bersangkutan. Adapun di Leipzig, Selke, yang sejatinya baru menandatangi kontrak jangka panjang dengan The Green-Whites pada September kemarin, sepakat untuk membubuhkan tanda tangannya di lembar kontrak berdurasi lima tahun di klub barunya.

Selke mengucapkan terima kasih kepada Werder atas semua dukungan dan kerjasamanya selama beberapa tahun terakhir dan membiarkan ia mengambil langkah berikutnya dalam kariernya. Di musim ini, Selke telah mengemas enam gol dan empat assists dari 23 penampilannya di Bundesliga.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top