sepeda statis platinum bike, platinum bike bisa cod, platinum bike murah

57fitnes

New member
Sepeda statis platinum bike

5606651_platinumbike.jpg


sepeda statis platinum bike, platinum bike bisa cod, platinum bike murah

Harga:Rp. 1.600.000 / Unit

Info dan pemesanan hanya di 0838-6224-4443, Menerima Cod JABODETABEK dan dan kota lainnya ( sebutkan saja kota anda pada kami)

Platinum Bike Murah Sepeda Fitnes Statis Terbaik Harga Grosir Jakarta ini merupakan Sepeda statis terbaik dikelasnya karena Memiliki Fungsi bukan hanya pada kayuhan kaki saja, tetapi pada gerakan tangan. Sehingga cocok bagi yg ingin melakukan terapi. Gerakan pada ayuhan tangan juga bisa dikunci agar tidak digerakkan sehingga menjadi gerakan bersepeda biasa.

Platinum bike disebut juga Sepeda Fitness Statis yang Merupakan sebuah alat olahraga dan alat fitness yang dapat kita gunakan di dalam Rumah. Kedua Stang Sepeda fitnes ini dapat bergerak saat kita sedang melakukan gerakan kaki di saat mengayun. Di Lengkapi mesin penghitung calori, pulse jantung dan pengatur kecepatan/ speed.

Alat Fitness paling bagus Sepeda statis Platinum bike Sangat Baik dan bermanfaat untuk olahraga fitness untuk kebugaran tubuh dan kesehatan jantung. Sepeda statis ini di lengkapi dengan mesin penghitung kalori dan pulse jantung.
PLATINUM BIKE LENGKAPI DENGAN ALAT MONITOR:

WAKTU
KALORI
JARAK TEMPUH DAN KECEPATAN.

Sepeda fitnes Platinum bike juga merupakan sepeda statis yang sangat mudah digunakan, dengan desain yang bagus Mirip sepeda pada umumnya. Sepeda fitnes Platinum bike sangat Baik di letakkan di dalam ruangan dimana anda berada, sehingga mudah ketika akan menggunakannya. Sepeda statis memang dibuat untuk memudahkan anda didalam olahraga sepeda , tanpa harus keliling Kota cukup di dalam ruangan Anda sudah bisa bersepeda dengan menggunakan sepeda statis.

Menerima Cod JABODETABEK dan sekitarnya
MELAYANI PEMBELIAN DENGAN CARA BAYAR DI RUMAH SETELAH BARANG SAMPAI

beli di tempat kami terima beres tinggal pakai saja
Barang kami antar dan kami rakitkan sampai tujuan
barang 100% baru dan bergaransi 1 tahun

Info dan pemesanan hanya di 0838-6224-4443
 
Back
Top