MU Bertekad Meraih Kemenangan 4 Besar

johnsimatupang

New member
33z8u4p.jpg


Bermain dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-31, kemenangan tentu dibidik tim arahan Louis van Gaal sebagaimana mereka yang tengah mengupayakan finis di posisi empat besar di tabel klasemen akhir.

Untuk saat ini, tim Setan Merah bercokol di urutan keempat dengan raihan 59 poin dan unggul lima angka dari Liverpool yang menguntit di belakang.

Menghadapi pertandingan nanti, tim tamu pimpinan manajer Tim Sherwood mendapat tambahan kekuatan mengingat mereka yang dimungkinkan untuk kembali memiliki bek Ron Vlaar yang sudah absen karena cedera sejak Februari.

Selain Vlaar, Villa kemungkinan juga akan memiliki kembali gelandang Joe Cole (hamstring) dan bek Philippe Senderos (betis). Lebih jauh, klub asal Birmingham itu tidak boleh memainkan gelandang Tom Cleverley mengingat ia merupakan pemain pinjaman dari United.

Terlepas nama-nama di atas, The Villans juga dipusingkan dengan absennya Jores Okore, Nathan Baker (lutut), Aly Cissokho (kunci paha), Kieran Richardson (betis), Chris Herd (MCL) dan Libor Kozak (patah kaki). Klik disini
 
Back
Top