PDIP Sepakat Usung Megawati Kembali

bukansensasi

New member
Kongres IV DPP PDI Perjuangan kurang tiga hari lagi digelar di Bali. DPD PDI Perjuangan Jatim dan seluruh DPC se-Jatim menegaskan sikap mendukung Megawati Soekarnoputri untuk memimpin kembali partai ini.

Hal ini telah disepakati dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PDI Perjuangan Jatim yang digelar di aula DPD Jalan Kendangsari Industri 57 Surabaya, Minggu (5/4/2015).

"PDI Perjuangan Jatim, dan seluruh DPC di Jatim, hanya mengusung satu-satunya calon ketua umum, yakni Ibu Megawati Soekarnoputri pada Kongres IV," tegas Kusnadi, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim.

Menurut dia, dukungan terhadap Megawati sebagai ketua umum sebelumnya sudah disampaikan semua DPC dalam konferensi cabang, dan saat PDI Perjuangan Jatim menggelar Konferda di Banyuwangi. Dukungan itu sudah dituangkan dalam berita acara konfercab dan konferda.

Tak hanya itu, Rakerda I juga menyerahkan sepenuhnya kepada Megawati sebagai formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan PDI Perjuangan tingkat pusat.

"Hal ini gar kita tidak tertarik dalam pusaran kegaduhan politik yang saat ini terjadi di Jakarta. Kami sepakat, untuk penyusunan struktur dan personalia pengurus pusat PDI Perjuangan, kami serahkan ke Ibu Megawati sebagai formatur tunggal," ujar Kusnadi yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu.

Dalam Rakerda I membahas program kerja selama lima tahun ke depan, dan akan menjadi usulan utusan PDI Perjuangan se-Jatim dalam Kongres di Bali, 8-11 April depan.



SUMBER BERITA
Inilah yang dinamakan The Power Of Kanjeng Mamih :D
 
Back
Top