Juventus makin kokoh di puncak klasemen

ramalanbola

New member
Juventus makin kokoh di puncak klasemen


Juventus.jpg


Peraih Scudetto 3 kali secara beruntun Juventus, kembali berhasil mencatatkan kemenangannya dengan menaklukan perlawanan dari Empoli yang sebenarnya tim sedang dalam performa terbaiknya di musim Serie A ini. Juventus pun berhasil mempertahankan rekor belum pernah kebobolan di 4 laga terakhir.

Tim besutan pelatih Massimilliano Allegri kembali memetik 3 poin penting buat timnya, setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 tanpa balas saat menjamu kedatangan tamunya Empoli di Juventus Stadium minggu dini hari.

Dengan kemenangan tersebut, tentu saja telah mendekatkan langkah Juventus lebih dekat ke Scudetto, setelah tim besutan pelatih Massimilliano Allegri kembali unggul 14 poin atas rivalnya AS Roma yang masih berada di posisi 2 klasemen sementara Serie A, dengan sisa 9 pertandingan.



 
Juventus knapa ia julukannya nyonya tua???
juventus knapa julukannya nyonya
karna juventus udah tua dan masih bisa bermain dalam liga italia sama bisa main karena juventus dah tua dan masih bisa bermain dalam liga italia sama bisa main karena juventus pante waang wakaciang lagadang kanciang
 
Back
Top