In-Boxing Galaxy S6 edge

ratugaleri

New member
galaxy-s6-edge-inboxing-handphone.me_.jpg


Sebentar lagi Indonesia kedatangan flagship teranyar dari Samsung. Ya Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge akan menyapa kita pertama kali dalam pemesanannya yang akan digelar pada 13 April nanti. Apa saja kelebihan dari smartphone unggulan Samsung kali ini anda dapat membaca Berkenalan dengan Galaxy S6 dan edge.

Diakui atau tidak semua orang pasti akan penasaran terhadap seperti apa sebenerarnya Galaxy S6 dan juga Galaxy S6 edge itu. Untuk menjawab penasaran tersebut biasanya anda akan mencari video unboxingnya atau bahkan yang melebih itu dengan melihat video review Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge.

Namun kali ini kami tidak akan memberitahukan unboxing atau review dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge. Hal ini menyusul setelah Samsung merilis video uji ketahanan Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge dalam rangka menyambut penjualan pertama kedua perangkat buatannya tersebut. Samsung merilis sebuah video menarik yang berjudul Galaxy S6 dege Inboxing. Ya bukan unboxing, Samsung malah memperlihatkan bagaiman Galaxy S6 edge itu dimasukkan ke dalam kardusnya. Menariknya proses tersebut dimulai dari perakitan Galaxy S6 edge yang dapat anda lihat di video disini. Sementara untuk spesifikasi dan harga Galaxy S6 dan S6 edge dapat anda lihat di tautan ini
 
Sudah tahun 2015 ini gan, sehingga barangnya masih ada gak sekarang ini? Dan sudah ganti yang lain gan, jadi bisa dibeli tipe lainnya saja.
 
Back
Top