Seorang Petani di Inggris Memiliki Tomat Berbentuk Hati

Status
Not open for further replies.

rianyan

New member
Norwich-Inggris, Seorang petani di Wymondham, dekat Norwich, Rod Matless (69) memiliki buah tomat tidak seperti biasanya, tomat tersebut berbentuk hati. Rod menanam tomat tersebut di rumah kaca dan pertama kali melihatnya, Rod mengaku terkejut.

Rod yang menderita serangan jantung beberapa tahun lalu, berniat untuk melelang buah fenomenal tersebut dan uangnya akan disumbangkan ke British Heart Foundation.

Tomat seberat 2.26 oz itu dibeli oleh seorang wanita dari Wales seharga £ 16 atau sekitar Rp 300 ribu di eBay. Wanita tersebut mengatakan berencana untuk memberikannya kepada seseorang yang istimewa.

Rod menyatakan "Saya menghabiskan beberapa hari untuk berpikir mengenai hal itu dan aku tidak benar-benar yakin, tapi ini sepertinya hal yang baik.

Kesegaran tomat yang merupakan faktor kunci, maka Rod akan segera mengirimkan ke pembelinya agar tidak membusuk.

Dia mengatakan "Saya tidak ingin mengirim seseorang dengan sesuatu yang mengerikan. Aku mungkin bisa mendapatkan lebih banyak uang tetapi dengan lebih banyak waktu pula. tetapi aku khawatir tentang hal itu.”

"Ini semua sangat menyenangkan dan saya benar-benar menikmati tumbuh tomat yang sangat istimewa ini."

Perancis juga pernah memiliki tomat 'pomme d'amour', yang berarti apel cinta. Tetapi beberapa orang mengatakan mereka percaya bahwa hal itu karena afrodisiak dan tidak ada kaitannya dengan bentuknya.(nrl)

cahaya.co
 
mungkin sama kaya semangka kotak dari jepang

ada semangka kotak ya di jepang

lahhh ,,, liatin doong ,,



Ya. ada perkebunan semangka d jepang berbentuk kotak dan hati.

1_semangka2.jpg


012190500_1417494337-semangka_kotak.jpg
 
diluar negri banyak yg aneh2 ya
pisang berbentuk bulet juga adda kali ya.. hhha

kayaknya kl pisang dijadikan bentuk bulet kurang bagus krn bentuk aslinya panjang. Tp kl buah lain yang berbentuk bulat bisa dibentuk seperti buah semangka, tomat atau mentimun

Buah+sehat1.jpg
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top