[UPDATE] Misteri Pembunuhan Deudeuh 'Tata'

bukansensasi

New member
Centroone.com - Misteri pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby, yang ditemukan tewas dalam keadaan leher terlilit kabel, mulutnya disumpal kaos kaki dan tanpa busana pada Sabtu, (11/04/2015) kemarin , akhirnya terkuak.

Pelaku, yang tega menghabisi korban tak lain adalah salah satu pelanggan Tata Chubby. Ironisnya, status pelaku bukan single melainkan memiliki istri yang tengah mengandung dan seorang anak kecil. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, mengatakan tersangka RS sudah berkeluarga. "Sudah punya anak usia 8 tahun, dan satu lagi masih di kandungan istrinya," kata Herry, Rabu (15/4/2015).

Pelaku sendiri berprofesi sebagai guru privat. "RS ini pekerjaannya guru bimbel atau guru privat," kata Direktur‎ Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto, Rabu (15/4/2015).

Menurut Heru, tersangka mengajar di sebuah lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. "Sekarang masih dikembangkan," imbuhnya.

RS mengaku membunuh Deudeuh lantaran sakit hati diejek bau badan saat bercinta. Namun, ia mengaku tidak merencanakan pembunuhan perempuan cantik ini. RS dibekuk di tempat persembunyiannya di Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Deudeuh dibunuh di kosannya pada hari Jumat (10/4) lalu. Jenazahnya baru ditemukan pada Sabtu pukul 19.00 WIB dalam kondisi tersumpal kaos kaki dan leher terlilit.


SUMBER BERITA
KRONOLOGI + AKAR PERMASALAHAN

Alasan pembunuhan yang konyol dan solusinyapun mudah.
Benar-benar pria yang pikirannya dangkal,
membunuh hanya karena masalah sepele
udah mirip BEGAL aja tuh orang :|​
 
kasiaN keluarganya yg di tinggalkan dan si pembunuhnya pun kasian istri dan anaknya?
kejadian ini nyata seperti mirip sm di sinetron televisi yg di HARTA,TAHTA dan WANITA
 
Back
Top