Peran Penting Fellaini buat Manchester United

ramalanbola

New member
Peran Penting Fellaini buat Manchester United


Marouane-Fellaini.jpg

Mantan Gelandang Everton Marouane Fellaini kini telah berhasil mengambil hati dari pelatih berkebangsaan Belanda Louis van Gaal, dengan lebih memainkan dirinya sebagai pemain inti dari Reds Devils. Marouane Fellaini juga berhasil menunjukan peran penting buat tim, saat tim berhasil menekuk rival sekotanya Manchester City dengan skor telak.

Di Laga Derby Manchester, United berhasil menaklukan perlawanan dari rival sekotanya tersebut dengan skor 4-2. Dalam pertandingan minggu malam WIB, Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata dan Chris Smalling, masing-masing berhasil menyumbangkan 1 gol buat kemenangan menyakinkan tim atas rival sekotanya Manchester City yang berlangsung di Stadium Old Trafford.

Walaupun Ashley Young menjadi man of the match pada Laga Derby tersebut, pemain berkebangsaan Belgia dengan ciri khas berambut kribo tersebut, mendapatkan suara terbanyak dari para pendukung MU untuk menjadi pemain terbaik di laga tersebut. Memang gelandang berkebangsaan Belgia tersebut berhasil mencetak gol, dirinya juga berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik ketika dirinya diutuskan untuk tetap menjaga pergerakan dari Yaya Toure sejak awal pertandingan.


 
Back
Top