Austria Memiliki Taman Yang Bisa Untuk Menyelam

rianyan

New member
Berjalan-jalan di taman, mungkin sudah menjadi hal biasa. Tetapi jika menyelam di taman itu adalah hal yang luar biasa. Di Austria memiliki sebuah taman yang setiap tahunnya berubah menjadi danau. Terletak di kaki Pegunungan Hochschwab, di Tragoess, Styria, Austria memiliki taman yang di sebut dengan Green Lake. Di saat musim dingin lokasi ini benar-benar kering dan banyak orang yang datang untuk berlibur. Tetapi saat musim semi menyebabkan salju dan es yang melingkupi pegunungan mulai mencair dan membanjiri lokasi taman ini. Terbentuklah danau berwarna hijau yang sangat indah. Dibawah danau ini terdapat rumput, bangku taman, jalan setapak dan tanaman hijau.

Danau ini memiliki kedalaman hingga 12 meter. Fenomena ini biasanya terjadi pada pertengahan bulan Mei hingga pertengahan bulan Juli. Jika ada yang ingin menyelam harus memiliki sertifikat dan dipandu dengan para ahli. Mengingat sumber airnya berasal dari salju, suhu danau tersebut mencapai 4 derajat celcius hingga 7 derajat celcius.

Begitu pertengahan musim panas, air di danau ini mulai surut. Pada saat itu, pengunjung dapat berjalan lagi dijalan taman setidaknya sampai musim semi kembali. Saat musim gugur dan musim dingin danau ini sangat dangkal dan diselimuti salju, namun ketika musim semi dan panas tiba segalanya berubah.(nrl)

cahaya.co
 
Back
Top